Sabtu, 02 April 2011

membuat tag cloud cumulus/ tulisan berputar seperti awan

jika anda penasaran dengan yang namanya teks cumulus atau tulisan berputar-putar seperti awan...maka silahkan check disini...maaf sebelumnya sebetulnya saya ingin menjelaskan secara langsung di dalam halaman ini, akan tetapi karena keterbatasan saya dalam blogging, saya belum bisa menampilkan secara langsung...jika anda berminat untuk mendownload langkah-langkahnya silahkan di lanjutkan ke bagian bawah ini..
silahkan download langkah-langkahnya di format Ms Word di sini.

sebetulnya saya sudah posting langkah-langkahnya, akan tetapi kode-kode yang saya tulis tidak mau keluar di postingan...mungkin karena beberapa hal saya juga belum tau.....seperti yang tertulis di bawah ini...itu adalah penggalan yang bisa tertulis di halaman, sedang yang berisi kode-kode tidak mau keluar...untuk itu saya mohon maaf dan silahkan beri masukan ke saya...terima kasih.


....................................................................................................................................................................
sudah dapat yah....kita akan memodif sedikit aja...
  1. jika anda ingin mengganti ukuran 240 ganti sesukamu untuk lebar
  2. jika anda ingin mengganti ukuran tinggi 300 untuk tinggi 
  3. jika anda ingin mengganti background warna #fffffff ganti dengan sesukamu ex #wwwwww  (bukan tulisan ex: blue, green dll) karena itu kode
  4. jika anda ingin mengganti warna 333333 ganti dengan nomor sesukamu ex: 222222 (bukan tulisan ex: blue, green, dll) karena itu kode
  5.  jika anda ingin mengganti besar kecil ukuran font 100 ganti dengan sesukamu ex: 125
 setelah semua oke maka save format template baru anda.....jangan lupa untuk berdoa kepada tuhan supaya template tidak hang dan crash....hahahhahahha gud luck everyone...thanks for coming
 
maaf itu ada bagian-bagian yang terpotong...saya bingung ngeditnya...karena setiap saya masukkan code-code tidak mau keluar....jika anda masih berminat silahkan download langkah-langkahnya di format Ms Word di sini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar