Sabtu, 12 Januari 2013

Mengungkap Rahasia Uang Kaya Yang Dilakukan Orang Kaya

Sebelum membahas rahasia uang kaya, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu mengenai alasan saya menulis artikel-artikel dalam blog ini.

Seperti yang anda ketahui, sebelum menulis artikel, saya sudah membeli banyak buku dan membaca semuanya. Saya pun berniat berbagi ilmu pada para pelanggan blog ini hasil dari buku-buku yang saya baca.

Saya bekerja tiap hari untuk menulis tanpa memikirkan apakah tulisan saya menghasilkan uang atau tidak. Yang saya lakukan adalah bekerja menulis tanpa ada yang membayar.

Kebanyakan blogger ingin membuat tulisan dalam blognya berdasarkan copy-paste demi tujuan mereka seperti mendapatkan trafik banyak secara instan yang ujung-ujungnya mendapat uang dengan instan.

Dan saya bersabar menulis dalam blog ini berdasarkan referensi terpercaya (punya nilai ilmiayah) atau pengalaman demi memuaskan para pelanggan blog ini walau dirasa tulisan saya bukanlah tulisan yang terbaik. Tetapi, saya bekerja untuk membangun aset untuk masa mendatang.

Bila berbicara membangun aset khususnya membangun aset lewat blog ini, maka saya harus bersabar dan rela bekerja tanpa uang. Walaupun strategi-strategi membangun aset pun tidak saya lupakan agar nanti bisa menghasilkan uang tanpa bekerja.

Cara saya membangun blog ini tidak secara instan. Tidak seperti blog terdahulu saya yang cara membangunnya secara instan.

Intinya adalah saya ingin bekerja tidak untuk uang tetapi sistemlah yang akan bekerja untuk saya dalam menghasilkan uang. Sehingga awal-awal saya harus rela bekerja menulis yang berusaha sebaik mungkin walau tanpa dibayar.

Tanpa anda sadari, bahwa inilah rahasia uang kaya yang dilakukan saya dalam membuat blog. Bila saya tidak cerita mungkin anda tidak akan tahu, hehe…

Inilah rahasia uang yang membedakan antara uang orang miskin dan kelas menengah dengan uang orang kaya:

1.    Orang miskin dan orang kelas menengah bekerja untuk uang
2.    Sedangkan orang kaya bekerja tidak untuk uang.

Inilah alasan saya kenapa saya lebih memilih membangun blog dengan artikel-artikel bermanfaat dan bersabar tanpa uang sama sekali dalam membangun blog: Ingin Seperti Uang Orang Kaya.
   
Bila ingin seperti uang orang kaya, rahasia uang-nya adalah harus rela dan tabah bekerja tidak untuk uang.

Bagaimana rahasia uang orang kaya yang lebih jelasnya lagi?

Begini, bila anda sudah sanggup bekerja tidak untuk uang dan emosi anda sudah tenang dalam menghadapi kenyataan pahit yaitu bekerja tidak untuk uang maka sudah sanggup membangun aset yang akan membuat uang bekerja untuk anda.

Anda sudah tahu bahwa membangun bisnis dan membangun aset-saet besar lain bukan bekerja yang akan mendapatkan uang tiap bulannya. Bila proyek bisnis selesai setelah satu tahun lebih, maka sebelum proyek bisnis itu selesai maka selama itu tidak menghasilkan uang untuk anda.

Seorang pekerja yang bermental “bekerja untuk uang” maka tidak akan sanggup melakukan “membangun aset bisnis atau aser-aset lain” yang dari awal proyek sampai selesai tidak ada kepastian mendapat uang.

Jadi rahasia uang kaya adalah = Orang Kaya Bekerja Tidak Untuk Uang Tetapi Bekerja Untuk Membangun Aset Yang Akan Membuat Uang Atau Sistem Bekerja Untuk Anda Dalam Menghasilkan Uang.

Rahasia uang kaya ini harus anda pecahkan dengan diawali memulai bekerja tidak  untuk uang. Bekerja dalam hal ini adalah kerja membangun aset yang akan membuat uang atau sistem bekerja untuk anda di kemudian hari.

Referensi: Robert T Kiyosaki, Rich Dad, Poor Dad, Terj, Gramedia, Jakarta, 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar