Kamis, 17 Januari 2013

Produk Informasi Sederhana : Mahasiswa Belajar Membaca Buku

Hi mahasiswa agen perubahan...

Apakah Anda sebagai mahasiswa belajar sudah merasakan perubahan yang sangat dahsyat dalam belajar ilmu pengetahuan kampus?

Bila belum, mungkin karena Anda senasib dengan saya waktu masih kuliah.

Apa nasib Anda yang sama dengan saya?

Coba perhatikan berbagai kumpulan mata kuliah belajar di Fakultas Pendidikan Jurusan IPS yang pernah berhadapan dengan saya waktu masih kuliah.


  • Filsafat Pancasila
  • Civic. Education
  • Ulumul Hadist
  • Ilmu Kalam
  • Metodologi Study Islam
  • Fiqih/ Ushul Fiqih
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Arab 1
  • Al-Qur’an
  • Ilmu Alamiyah Budaya Dasar
  • Bahasa Arab II
  • Ulumul Qur’an
  • Ilmu Tasawuf
  • Filsafat Umum
  • Manajemen Pendidikan
  • Psikologi Umum
  • Sos. Dan Antro. Pendidikan
  • Ilmu Pendidikan Islam
  • Ilmu Pendidikan
  • Bahasa Inggris 1
  • Pengantar Manajemen
  • Tafsir Tarbawy
  • Hadist Tarbawy
  • Dasar-dasar Akuntansi
  • Study Masyarakat Indonesia
  • Materi pengajaran IPS
  • Psikologi belajar IPS
  • Pengembangan & Tel Kurikulum IPS
  • Metode Penelitian
  • Bahasa Inggris 2
  • Filsafat Ilmu
  • Adminsitrasi Pendidikan
  • Statistik Pendidikan
  • SBM IPS
  • Perencanaan Sistem Ips
  • Peng. Ilmu Ekonomi Dan Bisnis
  • Pendidikan Ilmu Sosial
  • Pengantar Ilmu Sosial
  • Sejarah Peradaban Islam
  • Ekonomi Koperasi
  • Matematika Ekonomi
  • Teori Ekonomi Mikro
  • Teori Ekonomi Makro
  • Met. Pengajaran Ips
  • Evaluasi Pemb. Ips
  • Statistik Ekonomi
  • Ekonomi Moneter
  •  PPL 1
  • Kewirausahaan
  • Komputer Media
  • Ekonomi Indonesia
  • Ekonomi Publik
  • Ekonomi Internasional
  • Manajemen Koperasi
  • Akuntansi Koperasi
  • Ekonomi SDM Alam
  • Seminar Proposal
  • Manajemen Perbankan & Koperasi
  • Manajemen Pemasaran & Koperasi
  • Manajemen Keuangan Koperasi
  • PPL 2
  • KKM
  • Skripsi

Apa yang akan Anda katakan bila sudah menghadapi segudang mata kuliah di atas? Mungkin "Ampun! Gila banyak banget!"

Itulah yang membuat saya terkejut waktu saat pertama kali disodorkan berbagai mata kuliah yang akan dijalani oleh mahasiswa untuk belajar.

Apakah sama kampus Anda dengan kampus saya?

BIla sama, Apakah Anda akan mempelajari segudang buku-buku?

Yang jelas, kebanyakan mahasiswa dalam belajar tidak membaca banyak buku dari kampus. Belum lagi menghadapi buku-buku sesuai keinginan mahasiswa sendiri. Seakan hidup mahasiswa belajar selalu dibanjiri buku-buku dan tenggelam didalamnya.

Anda menjadi mahasiswa belajar yang super sibuk yang hanya melahap buku-buku.

Saya katakan jujur, bahwa saya tidak sering membaca buku-buku yang direkomendasikan kampus saya. Saya pusing bila banyak baca buku, saya lelah mata bila banyak buku. Sudah cape-cape membaca banyak buku, eh, hanya segelintir materi yang inget.

Hasil penelitian bahwa pikiran sadar hanya mampu menyimpan 10% informasi dari buku.

Saya dulu pernah melahap 7 buku dengan tebal yang berbeda dalam waktu cepat. Rata-rata di atas 200 halaman. Waktu kuliah dan di rumah hanya digunakan untuk membaca yang tujuannya agar cepet selesai. HASILNYA NIHIL alias Cuma Segelintir Informasi Yang Inget.

Apakah Anda mau seperti nasib saya yang membaca buku banyak tetapi hasilnya nihil?

Dan kenyataannya kegiatan mahasiswa belajar selalu dipenuhi berbagai buku, buku-buku tebal, dan tugas-tugas yang menumpuk.

Apakah Anda sebagai mahasiswa belajar sudah puas dalam hal menguasai ilmu kampus?

Bila belum, saya akan menawarkan solusi DAHSYAT di hari ini untuk Anda berupa solusi tepat untuk mahasiswa belajar agar mampu membaca kilat 1 Halaman 1 Detik sebagai cara berperang melahap buku-buku kampus dan buku lainnya.

Solusi yang saya berikan adalah solusi ala mahasiswa sibuk artinya mahasiswa sibuk membaca banyak buku. Namun walau membaca banyak buku, waktu Anda tidak terkuras habis hanya mengurusi banyak buku.

Jadi ga ada salahnya kan, untuk mulai mempersiapkan sekarang :-

Lalu Manfaat Apa Yang Bisa Anda Dapatkan Ketika Anda Mau Belajar Membaca 1 Halaman Per Detik di Situs Ini?

Dalam isi e-book ini, saya akan berikan panduan praktis kepada Anda tentang,

Bagaimana Cara Super Cepat Dalam Membaca Buku Ala Mahasiswa Sibuk tanpa Lelah Mata, Pusing dan Stress Untuk Membantu Mahasiswa Belajar Menguasai Segudang Buku?

Klik Disini Untuk Membaca Selengkapnya... (Produk Dalam Perbaikan)

Mau Bisa Menjual Produk informasi Alias Karya Tulis Walau Sederhana Namun Mampu Menghasilkan Uang Mengalir Terus-menerus? Bila Mau, Pastikan Anda Mengikuti JEJAK BELAJAR SAYA Yaitu Belajar Bersama GM Susanto, Klik disini untuk mendapatkan panduannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar