Sabtu, 07 September 2013

Persiapan Belajar Kerja Online untuk Wanita Rumah Tangga

Kaum hawa alias kaum wanita bila melihat kerja di rumah pasti pikirannya langsung menuju dapur, sumur dan bila sudah nikah bertambah pada kasur. Ya tidak salah. Tetapi kali ini saya akan memberikan padangan yang berbeda dari kerja di rumah. Artinya, wanita karir tidak hanya kerja di kantor mulai dari jam 8 sampai jam 5. Tetapi wanita karir bisa kerja di dalam rumah karena ini era online

Dalam pembahasan ini adalah masalah belajar pada tema "DAPUR=EKONOMI" perumahan.

Fokuskan pikiran wanita adalah bahwa ini impian untuk kaya hasil kerja di rumah. saya tidak menyampingkan impian untuk pintar atau lainnya. Karena bila ingin kaya pun harus pintar dalam kekayaan.

Saya pun tidak bermaksud untuk melarang wanita untuk kerja di luar, di perusahaan yang sejatinya perusahaan itu milik orang yang lagi santai-santai juga di rumah dan tempat lainnya. Walau tidak mustahil dan banyak bukti bahwa kerja di rumah jauh bisa lebih kaya dan lebih santai daripada kerja di perusahaan orang.

Tetapi karena mengikuti judul “Persiapan Belajar Kerja Online untuk Wanita Rumah Tangga" maka fokus pembahasan adalah untuk wanita yang ingin memfokuskan berkarir dalam rumah tangga yang akan menghasilkan banyak uang juga.

Apakah para wanita ada yang ingin menjadi kaya dengan melakukan kerja online di rumah? Apakah sempat terpikirkan untuk bermimpi menjadi kaya lewat kerja online di rumah?

Bila wanita punya impian kaya maka tidak lain adalah harus kerja online alias mengurus pekerjaan dalam bisnisnya sendiri.

Seorang karyawan/buruh tidak akan bisa kaya kecuali memang dari awal sudah bergaji besar.

Bagi laki-laki dan lebih khusus wanita atau wanita ibu rumah tangga yang ingin kerja di rumah, ada beberapa syarat ilmu-ilmu yang harus dikuasai bila ingin kerja dirumah jalur online untuk menjadi kaya. Namun syarat ini sekedar pemberitahuan informasi bahwa hal ini perlu juga untuk dilakukan walau tidak mesti harus ahli.

Syarat Yang Ingin Pintar Ilmu Dan Kaya:

- Mengerti ilmu komputer
- Mengerti ilmu internet (jalankan internet, membuat blog, membuat website)
- Bisa menulis dengan bahasa sederhana (menulis artikel)
- Punya keahlian/hobi/ide yang menjual (ada caranya pada panduan bisnis)
- Menguasai bahasa Inggris (lebih baik).
- Membeli panduan bisnis

Ini hanya minimal ilmu. Tetapi hanya mengerti ini saja, sudah cukup untuk kerja mandiri mengurus bisnisnya sendiri.

Dalam hal ini saya akan menjelaskan bagaimana menjual ebook alias buku elektronik lewat internet?

Fokus belajar dalam persiapan kerja online untuk menjual produk informasi yang dikemas dalam ebook adalah berkaitan dengan peningkatan keahlian, menghimpun ide-ide, dan memaksimalkan hobi-hobi dengan ilmu agar bisa menjual.

Contoh keahlian, hobi, dan ide yang bisa menjual:

- Panduan Desain Buku (MS Word, dunia publising)
- Panduan Melatih Kekuatan Pikiran (ilmu pikiran, ilmu otak)
- Panduan Merawat Taman Rumah (biologi)
- Panduan Memasak 100 Resep Makan (pengalaman)
- Panduan Melatih Motivasi Anak Untuk Belajar (motivasi belajar, psikologi anak)
- Cara Cepat Menghafal Ilmu (metode belajar)
- Trik Lolos Wawancara Kerja (pengalaman)
- Cara Ampuh Membuat Siswa Menjadi Bintang Kelas (pengalaman)
- Trik Foto Preweding (photoshop, ilmu photografi)
- Dll

Dengan melakukan belajar untuk persiapan kerja online maka bisa mendapat ilmu, selalu bisa diingat, amalan melekat, dan terakgir uang bisa terpikat.

Untuk bimbingan rill mengenai langkah-langkah praktis bisnis maka para wanita dan wanita ibu RT bisa belajar bersama sang ahli yang sudah berulangkali sukses memebangun bisnis dan omset miliyaran dengan fokus target pengalaman Affiliate Clickbank, Penjualan Produk Informasi dan Online Shop. Mau? silahkan dapatkan panduannya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar