Jumat, 28 Desember 2012

Kendala Menjual Produk Dengan Teknik Bisnis Modal Cekak

Dalam menentukan ada pembeli produk kita atau tidak, kita tidak bisa mengatakan “pasti” tetapi kita harus mengatakan “kemungkinan”.

Maka dari itu, kita harus membuat sebuah strategi yang memungkinkan banyak pengunjung membeli produk yang kita jual lewat media blog. Minimalkan kemungkinan tidak membeli. Salah satu yang memungkinkan untuk membeli adalah berbagi, berbagi dan berbagi informasi dengan disertai artikel marketing dalam blog.

Tidak bisa dipungkiri, menjual produk orang lain memiliki kendala tersendiri dalam menjual lewat modal cekak walau terlihat mudah karena tidak memikirkan hal-hal proses pembuatan produk.

Bila anda menjual produk dengan langsung menembak ke situs utama disertai tanpa penutup alias tanpa teknik penyembunyian link affiliate, maka kemungkinan besar membeli tidak melibatkan link affiliate anda tetapi lansung saja ke situs affiliate.

Selama saya menghasilkan uang dengan modal super cekak, saya adalah orang yang memperhatikan hal penyembunyian link affiliate.

Bila anda ingin menggunakan teknik ini adalah terlebih dahulu membeli (sewa) domain+hosting.

Kode untuk menutupi/menyembunyikan link affiliate, silahkan cari sendiri karena pembahasannnya yang rada ribet kalau dijelaskan disini. Pengalaman saya adalah belajar bersama orang yang sudah berpengalaman dan memiliki panduannya.
   

Perlu anda perhatikan “Teknik review+penceritaan diri” mengenai pengalaman merasakan produk adalah unsur penting yang harus diperhatikan.

Banyak sekali yang melukapakan ini. Mereka hanya menjual dengan langsung menuju situs utama dan sering juga tidak menyembunyikan link affiliate.

Buatlah artikel review+penceritaan diri pada produk yang sudah dirasakan. Buat artikel khusus mengenai hal ini dalam blog atau website khusus.

Maka tunggu saja penjualan demi penjualan.

Lalu bagaimana bila tidak terjadi penjualan yang banyak sehingga mendapat sedikit penghasilan?

Teknik yang saya lakukan untuk memperbanyak penghasilan dari blog adalah dengan teknik "Berternak Blog". Maksudnya adalah, awal-awal memakai tulisan sendiri untuk diposting dalam blog untuk menghasilkan uang. Ini adalah strategi MOCEK = Modal Cekak :-)

Di saat penghasilan sudah melimpah, maka saya akan membeli artikel lewat “Jasa Penulis Conten” untuk membuat blog baru dengan teknik SEO Sederhana. Lalu saya pun membeli domain+hosting karena untuk membuat blog dari wordpress. Ini adalah strategi MOGE= Modal Gede :-)

Saya hanya akan berkata pada pihak penulis, “Pak tolong buatin artikel tema Tips Cantik dengan kata kunci Tips Cantik, Wanita Cantik, Cantik Alami, dan terserah bapak. Tulis sesuai standar SEO. Makasih”

Dengan cara seperti ini, saya bisa saja menghasilkan 20 BLOG dengan konten artikel ratusan per blog tanpa perlu pusing-pusing menulis. Paling saya hanya fokus menulis pada beberapa blog saja.

Anda bisa tiru cara saya dengan:

- Strategi MOCEK
- Strategi MOGE

Pada awalnya anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk membuat blog. Prinspnya adalah anda mau belajar “Menulis untuk Blog”.

Mungkin bagi kebanyakan orang menulis adalah hal yang menyulitkan walau bisa menulis adalah syarat utama untuk meraih penghasilan bisnis online dengan modal super cekak.

Namun bila memang menulis adalah hal yan dianggap sulit, maka selamat, anda seperti keadaan saya! Saya adalah orang yang sulit menulis pada awal-awal membuat blog khusus bisnis. Teknik yang saya lakukan adalah memanfaatkan artikel orang walau mungkin dirasa sedikit “curang” (baca=Tak mau banyak mikir). Saya merubah-rubah kalimat dari tulisan asli agar terlihat fress kontent.

Pada akhirnya, saya menulis dengan pemikiran sendiri tanpa melibatkan artikel orang alias tidak rewrite tulisan. walau masih menggunakan artikel orang lain sebagai tambahan. Saya hanya melihat inti pembahasannya saja lalu saya kembangkan versi saya

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar