Rabu, 26 Desember 2012

Tentang Saya dan Blog Bisnis Online

Bisnis Online Sukses
Hi netter, saya ingin berbagi sedikit mengenai pengalaman demi pengalaman mengenai blogging dan bisnis online yang sangat cocok untuk para pemula yang gaptek dan dengan modal keuangan yang tipis dalam memulai bisnis online

Dahulu, sebelum terjun ke dunia blogging, saya berpikir bahwa membuat blog itu bukan keahlian saja, bukan bakat saya. Saya terhalang dengan pemikiran seperti ini sampai saya tidak berani belajar membuat blog.

Membuat blog saja dianggap hal yang menakutkan, bagaimana blog untuk bisnis?

Kemudian saya memaksakan diri untuk membuat blog. Berbulan-bulan mengotak-atik desain blog karena saya merasa tertantang untuk belajar walau sebenarnya gampang karena sudah banyak template yang bagus dan gratis pula seperti template blog ini.

Ternyata, pemikiran saya berubah bahwa saya ada bakat dalam dunia blogging.

Lalu saya mencoba untuk membisniskan blog yang sudah saya buat. Artinya mulai memanfaatkan blog untuk mencari uang.

Lagi-lagi saya punya pikiran yang menghambat untuk berjalan menuju bisnis. Saya merasa bahwa saya ini mungkin tidak bisa bisnis. Namun saya terus melawan pikiran penghalang ini.

Yaps, kita memang selalu banyak menduga-duga kata Mario Teguh. Kalau ita menduga, kenapa selalu menduga yang menghambat kemajuan?

Akhirnya, saya memberanikan diri belajar bersama mentor bisnis online yaitu GM Susanto. Saya mengawali belajar lewat panduan yang mengajari tentang menjadi "Affiliate Marketing Di Clickbank". Silahkan lihat penjelasannya di=> www.BisnisOnlineIndonesia.Siteindo.com. Tidak peduli bisa atau tidak namun saya menduga "BISA".

Dengan langkah yang pelan tapi serius, saya memanfaatkan keahlian membuat blog untuk menjual produk Clickbank.com. Ternyata, hasil belajar bersama GM Susanto ada buahnya. Saya mendapat ratusan dollar dengan modal super cekak.

Karena merasa berhasil, saya pun melanjutkan belajar bersama GM Susanto pada panduan Menjual Ide, Keahlian dan Hobi dan belajar pada panduan Toko Online.  Selama membeli buku-buku bisnis, saya belum pernah membaca buku yang mengajari langkah praktis bisnis. Tetapi bersama panduan GM Susanto benar-benar rill mengajari langkah praktis bisnis.

Saya semakin percaya diri dalam meningkatkan penghasilan baik dari lokal maupun non lokal.

Nah, tips mudah hasil langkah saya yang bisa anda terapkan sebagian sudah tertuang dalam blog ini. Anda hanya tinggal menghidupkan daya inspirasi anda.

Disarankan untuk mengawali membaca pada kategori Bisnis Online Modal Cekak. Tapi terserah saja sesuai keinginan anda.

Dalam pembahasan lain ada seputar bisnis secara umum karena memang prinsip dasar dalam bisnis memang sama, baik online atau ofline. Jadi info bisnis yang secara umum bisa anda gunakan sebagai inspirasi bisnis secara online.

Sukses!

By. Elbuy
Pedagang Kaki Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar