Sabtu, 22 Desember 2012

Panduan Toko Online

Saya iseng-iseng belajar bangun toko online produk fisik

Inilah panduan bisnis membership ketiga milik GM Susanto. Wah, jago ya?

Saya masih berat bangun toko online. Saya juga kurang pengalaman, dll. Tapi coba-coba bangun toko online.

Kok bisa? Bisa lah. Namun lewat jalur sistem reseller/sistem dropship. Alias saya mengandalkan produk supplier. Sehingga saya hanya bertugas menjual produk.

Saya akan menjelaskan apa sih yang diberikan GM Susanto Tutorial?

Bab 1. Ketahui 3 Formula Sukses Untuk Meraup Profit Dalam Waktu Singkat.

Bab 2. Pelajari 8 Strategi Ampuh Memiliki Produk Yang Di Jual Secara Online Dengan Cepat

Bab 3. Pelajari 8 Teknik Super Cepat Bagaimana meng-How-to-be-on-the-bussiness-kan APAPUN Produk Yang Anda Jual Melalui Toko Online Anda.

Dalam pembelajaran toko online lebih ke pembahasan sistem bisnisnya yang secara khusus sistem bisnis untuk toko online.

Pembahasan sistem bisnis yang dimaksud adalah tentang kepemimpinan pengusaha, manajemen, dan segala yang berkaitan dengan SDM seperti rekrut karyawan, tugas karyawan, aturan-aturan.

Ini adalah pelengkap pembelajaran bisnis online. Inilah sebabnya saya juga membeli GM Susanto Tutorial

Materi diajarkan lewat media 20 VIDEO PEMBELAJARAN SECARA LIVE (Lebih Dari 5 Jam) yang akan mengajarkan kepada Anda, Cara Cepat Meraih PROFIT PENJUALAN Dari Penjualan Produk Fisik Secara Online Kurang Dari 24 Jam Dengan Sedikit Biaya Promosi Yang Anda Keluarkan Disertai Strategi Yang Sudah Terbukti AMPUH Untuk Membuat Bisnis Online Anda Bisa Berjalan Tanpa Kehadiran Anda.

99,9% Paket Pembelajaran Dalam Bentuk VIDEO, Isinya"Daging" Semua, Berbahasa Indonesia, Praktek dan Praktek Langsung Tentang Cara Menjual Produk Fisik Anda Secara Online + Teknik Meng-AutoPilotkan Bisnis Toko Online Anda!

Nanti anda akan ditawari apakah Gold Member atau Platinum Member.

Dulu membeli Gold Member tetapi karena sekarang sudah siap bangun toko online jadi saya upgrade ke Platinum Member. dan TERNYATA, di Platinum lebih DAHSYAT LAGI materinya!

Apakah anda berniat ingin membangun toko online dengan omset ratusan juta bahkan miliaran? Silahkan.

Pastikan anda memiliki panduan yang benar-benar mengajarkan untuk sukses membangun toko online.

Silahkan daftar untuk mendapatkan pengajarannya.

Klik Disini Untuk Mendapatkan Panduan Toko Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar