Senin, 03 Maret 2014

38 Ungkapan Cinta dalam Versi Bahasa Inggris

Ayo, yang baca ini lagi jatuh cinta ya? Tidak usah malu-malu untuk bilang cinta, meski ditolak yang penting si Dia sudah tau perasaan kamu. Memang sulit kalau sudah urusannya dengan cinta-cintaan, bahkan badai pun diterjang untuk mendapatkan sang pujaan hati (Lebay yah!).

Nah, buat kamu yang lagi jatuh cinta alias lagi fall in love dan mau momen mengungkapkan cinta dengan menggunakan bahasa inggris, kamu bisa pakai salah satu dari 38 kata-kata berikut ini.

Bahasa Inggris
Dalam bahasa Indonesia
Honest and heartfelt
Jujur dan Tulus
"I love you."
"I adore you."
"I'm totally into you."
"I love you from the bottom of my heart."
"You mean so much to me."
"I'm yours."
"You complete me."
"I'm in love with you."
"There is no other."
"You're my ideal woman."
"Aku mencintaimu."
"Aku memujamu."
"Aku benar-benar Mencintaimu."
"Aku mencintaimu dari lubuk hatiku."
"Kamu sangat berarti bagiku."
"Aku milikmu."
"Kamu melengkapi aku."
"Aku cinta padamu."
"Tidak ada yang lain."
"Kau wanitaku yang paling ideal”
Complimentary
Bersifat Memuji
"You're my Prince Charming."
"You're my angel."
"You're my princess."
"You're incredible."
"You're my baby."
"You're my king."
"You're mine."
"You're amazing."
"Kau adalah pangeranku."
"Kau malaikatku."
"Kau adalah sang putriku."
"Kau luar biasa."
"Kau adalah sayangku."
"Kau rajaku."
"Kau milikku."
"Kau mengagumkan."
Persuasive
Persuasif
"We're perfect for each other."
"We're a good match."
"You can't deny what's between us."
"We're meant for each other."
"We complete each other."
"kita cocok satu sama lain."
"kita adalah pasangan yang cocok."
"Kamu tidak bisa menyangkal perasaan diantara kita."
"Kita diciptakan untuk satu sama lain."
"kita saling melengkapi."
Romantic
Romantis
"I'm infatuated with you."
"You're my lover."
"You're captivating."
"I'm addicted to you."
"You're perfect."
"I've totally fallen for you."
"Aku tergila-gila padamu."
"Kau adalah orang yang kucintai."
"Kau menawan."
"Aku kecanduan terhadapmu."
"Kau sempurna."
"Aku benar-benar jatuh (cinta) padamu."
Confessional
Pengakuan
"I've got a thing for you."
"I have feelings for you."
"I feel something for you."
"I'm drawn to you."
"I think of you as more than a friend."
"I've got a crush on you."
"I've had a crush on you for a long time."
"I think I'm in love with you."
"I think you're the one."
"Aku punya sesuatu pada dirimu."
"Saya punya perasaan terhadapmu."
"Saya meraskan sesuatu padamu."
"Saya tertarik padamu."
"Saya pikir kamu sebagai lebih dari seorang teman."
"Aku naksir sama kamu."
"Aku sudah tertarik padamu sejak dari dulu."
"Aku pikir aku jatuh cinta padamu."
"Saya pikir kamu adalah satu-satunya”

Sebenarnya masih banyak, tapi saya kira ini sudah cukup. Setidaknya seperti itulah makna dari kata-kata tersebut, semoga berhasil yah dan jangan lupa tolong di bagikan artikel ini ke facebook atau twitter kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar