Selasa, 04 Maret 2014

9 Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris

Hari ibu diperingati bukan hanya di Indonesia, tapi juga di banyak negara di seluruh dunia, walaupun sebenarnya bisa kita katakan setiap hari itu adalah hari ibu. Karena dia selalu memikirkan dan menginginkan yang terbaik bagi kita.

Meski saat anda membaca posting ini bukan hari ibu, tapi anda bisa mengirimkan ucapan-ucapan  ini kepada ibu anda jika anda sedang berada ditempat yang jauh. Karena saya percaya setiap hari adalah hari ibu.

Nah, berikut bagi yang ingin mengirimkan pesan kepada ibu dalam bahasa inggris khususnya di hari ibu, Anda bisa menggunakan salah satu dari 9 ucapan selamat hari ibu berikut ini :

1.       Dear Mamma, you will always and forever be the first woman I have ever loved this much.

2.       I always pray to God, May you live long, May you always be with me.  Love you more than my life. 

3.       I just want you to know how special and fortunate I find myself to be blessed with a mother as loving, caring and wonderful as you.

4.       I love you a lot and always will. We know that you’ll always love us too, you’ll always care for us, no matter what the age. Just know no matter what you do, no one will be able to replace you.

5.       I love you so much. I am lucky because I have you.

6.       I might have never ever said thank you for all that you did for me. You brought me into this world, taught me how to walk, protected me from harm, motivated me to take decisions on my own, supported me whenever I stumbled and most importantly picked me up whenever I fell. So I am taking this day as an opportunity to thank you. Thank you so much Mom!

7.       If there’s one person in this world who can love us unconditionally, care for us without limits and make us smile effortlessly, it is you dear mother. I wish you a lifetime of happiness. I love you.

8.       Mom I love you so much! Thanks for everything you have given me or will give me. You will never know how much I love you.

9.       Mom’s smiles can brighten any moment, Mom’s hugs put joy in all our days, Mom’s love will stay with us  ever and touch our lives in precious ways…

1.       Dear Mama , Engkau akan selalu dan selamanya menjadi wanita pertama yang pernah saya cintai sebesar ini.

2.       Saya selalu berdoa kepada Tuhan , Semoga Engkau berumur panjang , Semoga Engkau selalu bersamaku . Aku Mencintaimu lebih dari diriku sendiri.

3.       Aku hanya ingin kau tahu betapa istimewanya dan beruntung saya menemukan diri saya diberi ibu yang penuh kasih, peduli dan indah seperti Engkau .

4.       Aku sangat mencintaimu dan akan selalu. Kami tahu bahwa Engkau akan selalu mencintai kami juga , Engkau akan selalu peduli dengan kami , tidak peduli seberapa usiamu . Kami kadang tidak peduli apa yang Engkau lakukan , tidak akan ada yang bisa menggantikanmu.

5.       Aku sangat mencintaimu . Saya beruntung karena saya memilikimu.

6.       Aku mungkin tidak pernah mengucapkan terima kasih untuk semua yang Engkau lakukan untukku. Engkau membawaku ke dunia ini , mengajariku bagaimana berjalan , melindungiku dari bahaya , memotivasiku untuk mengambil keputusan sendiri , mendukungku setiap kali aku tersandung dan yang paling penting membangkitkanku setiap kali aku jatuh . Jadi Aku menggunakan hari ini sebagai kesempatan untuk mengucapkan terima kasih . Terima kasih banyak Bu !

7.       Jika ada satu orang di dunia ini yang dapat mencintai kami tanpa syarat , merawat kita tanpa batas dan membuat kita tersenyum dengan mudah , itu adalah kamu ibuku tersayang . Saya berharap Engkau bahagia seumur hidup . Aku mencintaimu .

8.       Mah, akau sangat mencintaimu! Terima kasih untuk semuanya yang telah Engkau berikan kepadaku atau yang akan kau berikan kepadaku . Engkau tidak akan pernah tahu betapa aku mencintaimu .


9.       Senyum ibu dapat mencerahkan setiap saat , pelukan Ibu menempatkan sukacita dalam semua hari-hari kami , kasih ibu akan tinggal bersama kami selamanya dan menyentuh kehidupan kami dengan cara yang berharga ...

Sebenarnya kata-kata ucapan selamat hari ibu bisa anda rangkai sendiri, ungkapkan perasaan dan rasa kerinduan anda terhadap ibu tercinta melalui kata-kata yang indah. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar