Senin, 01 Juli 2013

Blog Bisnis Online Banyak Manfaat

Membuat blog khususnya blog untuk kepentingan bisnis online memang banyak sekali manfaat. Dalam pembahasan ini, saya tidak bisa dijelaskan semuanya. Hanya beberapa saja yang akan mencoba saya tulis.

Populatitas Gratis

Tentu dengan membuat blog, maka kita akan populer. Dengan demikian orang bisa mengakui kualitas kita.

Dengan seiringnya membuat blog dan membuat blog dengan isi yang berkualitas bagus, maka kita akan diakui sebagai ahli. Otomatis.

Apalagi bila blog kita ikut juga dipopulerkan ke sosial media seperti YouTube. Buat vidio mengenai pembelajaran materi tertentu, lalu promosikan blog anda maka dengan sendirinya kunjungan akan datang.

Apalagi blog ini untuk kepentingan bisnis online, maka mendapat kepopuleran adalah hal yang wajib.

Kemampuan Keilmuan yang Terus Terasah

Seorang dosen atau guru yang tidak aktif sebagai blogger maka akan menjadi dosen atau guru yang pafit. Karena ilmu-ilmu yang diketahui mereka belum tersampaikan semua ke anak didik.

Dengan aktifnya dalam dunia blog, maka mau tidak mau harus memberikan informasi yang memberikan manfaat dan kebenaran. Seorang yang aktif dalam blog, dengan sendirinya memikirkan sesuatu yang disampaikan.

Apalagi blog yang dibuat adalah untuk kepentingan bisnis online. Seperti yang kita tahu bahwa dalam bisnis yang utama adalah kepercayaan pengunjung.

Bila kita sudah dipercaya sebagai ahli karena terlihat dari penyampaiannya di blog, maka langkah berikutnya alias penjualan produk adalah kemudahan.

Mendapat Kekayaan Otomatis

Kebanyakan internet marketer alias pebisnis online yang sudah sukses adalah pebisnis yang memiliki beberapa blog yang sukses meraup kunjungan melimpah. Sebagian adalah blog yang diurus sendiri dan sebagian lagi blog yang diurus oleh pekerjanya.

Bahkan pebisnis online yang sudah sukses tidak hanya memiliki beberapa blog. Tetapi sangat banyak, ada yang seratus, dua ratus, tiga ratus walau blog utama hanya dibawah 10 saja.

Dengan memiliki banyak blog bisnis online maka aliran kekayaan melimpah dengam mudah masuk ke rekening atau paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar