Minggu, 07 Juli 2013

Blog Bisnis Online dengan Blogger.com

Blog Bisnis Online, Bisnis Online, Blogger
Banyak sekali situs layanan blog untuk kepentingan bisnis online. Namun situs Blogger.com adalah layanan blog paling bagus sesudah Wordpress dan mudah dibuat dan di otak-atik untuk pemula yang belum mengerti pemrograman web.

Dengan mengandalkan Blogger.com, saya berhasil menghasilkan banyak trafik dan menghasilkan banyak uang tiap bulannya tanpa ada biaya tambahan lagi.

Bila anda masih pemula dalam bisnis online dan ingin memulai bisnis online lewat media blog, maka Blogger.com sangat saya rekomendasikan.

Di samping bagus dan mudah dibuat, Blogger.com juga kepunyaan Google.com sehingga dalam pengindekan akan terhadi secara otomatis dalam waktu beberapa hari. Sehingga cocok untuk kepentingan bisnis online karena sifatnya yang mudah menghasilkan trafik dari Google.

Dengan menggunakan Blogger.com, bisa juga mengganti domain sesuai keinginan sendiri yang sesuai dengan tema bisnis online. Namun urusannya dengan pihak luar neger sehingga butuh kartu kredit untuk transaksi.

Blogger.com juga menyediakan fasilitas Google Adsense dalam beranda kita. Tinggal mengganti layanan bahasanya menjadi bahasa Inggris maka akan muncul menu untuk menghasilkan uang. Ini peluang bagus untuk bisnis online lewat jenis PPC.

Walau harus mengganti ke bahasa Inggris tetapi bukan berarti harus menggunakan artikel bahasa Inggris. Google Adsense sekarang menyetujui bahasa Indonesia karena banyak juga pengiklan situs bisnis dari Indonesia yang mengandalkan Google Adwords jenis PPC.

Intinya adalah gunakan Blogger.com bila masih pemula dalam kepentingannya untuk bisnis online. Bila sudah cukup menghasilkan uang, barulah menyewa hosting domain+hosting untuk menggunakan Wordpress.com.

Menggunakan blog dari Blogger.com untuk belajar bisnis sudah cukup membantu karena blogger sekarang sudah mendukung SEO walau hanya saja dalam hal tag title dalam template harus diganti karena judul blog berada di awal judul postingan yang dinilai tidak baik untuk SEO. Atau kalau sudah beres, artinya sudah ada yang memperbaiki ya sudah tidak perlu diperbaiki.

Blog bisnis online saya ini hasil dari kreasi orang lain yang dibagikan secara gratis. Entah siapa saja yang penampilan blognya mirip dengan saya,hehe. Tapi saya tidak perduli karena yang penting adalah desain cukup bagus dan konten berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar