Senin, 08 Juli 2013

Uang Online dari Bisnis Online (Free Ebook)

Uang, Bisnis Online, Ebook Bisnis Online
Seperti di artikel Bisnis Online dengan Modal/Uang Cekak, saya menjelaskan bahwa pentingnya untuk memanfaatkan infromasi gratis mengenai bisnis online alias internet marketing sebelum membeli panduan bisnis online.

Salah satu yang membuat penting mencari informasi bisnis online gratis dan memahaminya adalah agar mengetahui kadar kualitas panduan bisnis online dari situs-situs yang menawarkan hal ini sebelum membelinya.

Seorang pemula yang tidak mengerti apa-apa mengenai bisnis online lalu sewaktu ketika membaca penawaran bisnis online yang menggiurkan dari salah satu situs di luar sana maka bisa jadi akan mudah terpengaruh dan akhirnya membeli “tanpa alasan logis”.

Pas si pemula itu membeli dan membaca ebook panduan bisnis online-nya, ternyata hanya mengajari kulitnya saja atau hanya menyuruh menjadi tenaga penjualnya (baca = reseller/affiliate).

Singkat cerita, si pemula akhirnya merasa kecewa dan terbentuk sebuah pola pikir yang justru dianggap salah mengenai bisnis online. Si pemula itu menganggap bisnis online adalah omong-kosong, tidak bisa menghasilkan uang, scam. Padahal si pemula ini hanya salah pola pikir akibat belajar pada panduan yang salah.

Ketika saya terjun dalam dunia blogger, saya adalah salah satu orang yang aktif membaca artikel mengenai bisnis online. Saya baca dari blog satu ke blog lain. Saya baca dari blog terkenal ke blog yang recehan. Saya baca mulai dari yang membuat pusing kepala sampai yang bisa paham.

Ketika saya sudah cukup bisa memahami bagaimana dunia bisnis online, jenis-jenis bisnis online, bisnis online yang hanya menjual sampah, barulah saya membeli produk panduan bisnis online.

Produk yang pertama adalah “Belajar Affiliate Marketing Clickbak.com” dengan mentor GM Susanto. Lalu berlanjut lagi belajar mengenai “Menjual Ide/Hobi/Dan Pengalaman” dengan mentor yang sama yaitu GM Susanto lagi. Lalu belajar mengenai webstore alias “Panduan Toko Online” bersama mentor yang sama lagi.

Ketiga produk panduan bisnis online, saya belajar pada mentor yang sama. Ini artinya adalah, saya sudah menemukan mentor yang cocok sesuai karakter, selera, dan kemampuan saya. Saya menemukan mentor yang cocok sesudah paham mengenai bisnis online.

Padahal, awal-awal saya terdoda untuk membeli panduan bisnis dari mentor lain waktu masih belajar bisnis online dari yang gratisan. Namun karena saya berusaha teliti dan sabar dalam memilih mentor, akhirnya saya menemukan mentor yang tepat.

Coba anda membaca salles letter alias penawaran dari 3 situs GM Susanto. Anda tidak hanya diberikan penjelasan benefit produk namun juga anda mendapat wawasan baru. Karena karakter penawaran dari GM Susanto selalu meng-edukasi. Itulah kenapa, saya mengangga mentor GM Susanto adalah mentor yang tepat buat saya.

Untuk itulah, bila anda ingin belajar bisnis online, awali dengan hal-hal yang gratis dulu. Salah satunya adalah lewat blog saya :-)

Nah, berhubung saya menyediakan ebook yang ditulis langsung dari mentor saya yaitu GM Susanto, maka anda boleh membaca lewat ebook ini sebagai salah satu informasi gratis. Ebook ini dibagikan ke anda karena GM Susanto mengijinkannya.

Sengaja saya membagikan ini agar anda mengenal “Siapa GM Susanto itu?” Tak kenal maka ta’aruf (kenalan),hehe…

Namun ebook di bawah ada sedikit perubahan karena memang boleh dirubah walau saya merubahnya tidak sampai di luar pembahasan dari GM Susanto.

Hal-hal yang akan anda dapatkan dalam ebook di bawah adalah sebagai berikut:

“Bagaimana Mendapatkan Penghasilan/Uang Secara Online Dengan Menjual IDE/HOBI/PENGALAMAN”

1. Pola Pikir Netpreneur

2. Apa Yang Bisa Anda Jual Secara Online?

3. Bagaimana Cara Mencari IDE/HOBI/PENGALAMAN Yang Bisa Dijual Secara Online Tanpa Mengeluarkan Modal BESAR

4. Bagaimana Cara Sederhana Melihat Apakah Ada Orang Yang Mau Membeli Dan Mencari Produk Anda

5. Cara Paling Mudah Untuk Memulai Bisnis Informasi Secara Online

6. Bagaimana Cara Membuat Produk Informasi Yang BANYAK DI CARI Orang Sekalipun Anda Bukan (TIDAK BISA) Penulis!

7. Bagaimana Cara Menemukan IDE Produk Informasi Yang Pasti LAKU DIJUAL Secara Online Untuk Market Indonesia.

"Bisnis Informasi (DIGITAL INFORMATION) Bisnis TERCEPAT Untuk Menghasilkan PROFIT/UANG JUTAAN RUPIAH Dalam 1 HARI"

Pembahasan dalam ebook ini tidak memiliki daftar isi namun dalam pembahasan cukup banyak halaman dan memberikan panduan praktis langkah-langkah awal bisnis online dan bukan hanya panduan untuk motivasi anda.

“Bagaimana Cara Supaya Toko Online Anda Mendapatkan Order Penjualan Kurang Dari 24 Jam Dengan Sedikit Biaya Marketing”

1. SistemPembayaran Dan Metode Pengiriman Barang Di Toko Online Milik Saya

2. Bagaimana Rahasia Sederhana Saya Menerapkan Prinsip “Low Budget Hight Impact” Dalam Mempromosikan Produk/Jasa Anda Secara Online

3. Apa Saja Fitur-Fitur Menu Yang Ada Di Website Toko Online Saya Yang Sangat Mempengaruhi Penjualan Produk Secara Online?

Bagaimana cara untuk mendapatkannya?

=> Silahkan download disini

=> Silahkan download disini

=> Silahkan download disini

Semoga informasi mengenai pola pikir bisnis online dan langkah-langkah bisnis online dalam ebook di atas bisa membantu anda. Salam bisnis online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar