Sabtu, 06 Juli 2013

Blog Bisnis Online Meningkatkan Penjualan

Blog Bisnis Online, Penjualan Bisnis,
Sudah kita ketahui bahwa blog adalah sumber trafik untuk kepentingan bisnis online.

Banyak pebisnis online dunia yang mengandalkan banyak blog sebagai mesin aset yang menjadikan dirinya kaya raya.

Sebut saja adalah GM Susanto yang sudah berhasil kaya raya lewat banyak blog bisnis online yang ia bangun. Blog bisnis online pun tidak hanya bermain pasar lokal tetapi pasar luar negeri.

Dari kisah GM Susanto sudah melihat bahwa lewat blog bisnis online, bisa menghasilkan banyak penjualan.

Satu blog berhasil mendapatkan penjualan 10 per bulan. Bila memiliki 10 blog dan menghasilkan penjualan min 10 maka total bisa mendapat 100 penjualan. Bila harga per produk 40.000 maka bisa 4.000.000 per bulan. Bagaimana bila produk luar negeri? $20 maka hasilnya $2000 atau hampir 20 juta.

Dengan logika pembuatan blog seperti di atas, maka penjualan lewat blog bisnis online bisa terjadi.

Hal yang penting adalah buatlah blog bisnis online dengan fokus tema baik dalam segi judul dan isi. Bila perlu tema spesifik demi menguasai pembahasan dan menguasai pasar.

Bila sudah ditentukan, maka fokus selanjutnya adalah membuat artikel marketing. Membuat artikel marketing bukan sekedar membuat artikel yang berisi informasi tetapi juga berisi mengenai informasi yang berkaitan dengan produk yang dijual.

Tidak lupa, membuat blog dan artikel blog dengan memenuhi standar SEO agar menghasilkan trafis otomatis.

Hal sederhana begitu saja bila konsiten menelurkan blog untuk bisnis online tiap bulannya maka penjualan produk dengan sendirinya akan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar