Senin, 03 Februari 2014

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis Selamanya

Belajar bahasa inggris tidak semudah membalikkan telapak tangan atau bisa dibilang tidak bisa dalam waktu hanya 1 atau 2 bulan saja, setidaknya anda butuh 5-12 bulan untuk belajar bahasa inggris hingga mahir.

Proses belajar memang terkadang sulit, tapi demi untuk memperoleh hasil yang memuaskan anda butuh belajar dengan giat dan sungguh-sungguh. Jika anda hanya sekedar iseng atau main-main dalam belajar bahasa inggris saya kira anda tidak akan pernah bisa menguasai bahasa inggris tersebut.

Nah, disini ada beberapa Ebook dan Mp3 audio belajar bahasa inggris diantaranya gratis 6 buah Ebook belajar buat anda yang ingin serius belajar. 

1. Pertama, Ebook dan audio pengantar belajar 

2. Lesson 1 atau pelajaran pertama

3. Lesson 2 ,

4. Lesson 3, 

5. Lesson 4, 

6. Lesson 5,

Jika mendaftar perhatikan Membership type :

1. Belajar Inggris Authorized Product (Keanggotaan GRATIS)Kumpulan Ebook, Software, Audio & Video Pembelajaran GRATIS Layanan Resmi dari Tim Belajar Inggris (100.000+ orang Terdaftar)

2. Paket Premium (Buku & CD + Ongkos Kirim) (Rp. 229.000,-)32 Lesson Belajar Bahasa Inggris Full Conversation Tanpa Grammar (2 Buku Cetak & 1 CD + Gratis Ongkos Kirim Wilayah Indonesia)

3. Paket Premium (versi Download) (Rp. 179.000,-)32 Lesson Belajar Bahasa Inggris Full Conversation Tanpa Grammar

Ket : Type nomor 1 (Gratis) anda hanya akan mendapatkan 5 lesson atau pelajaran kursus, tapi jika mendaftar paket premium (2) anda akan mendapatkan 32 Lesson Belajar Bahasa Inggris Full Conversation Tanpa Grammar (2 Buku Cetak & 1 CD + Gratis Ongkos Kirim Wilayah Indonesia) dengan biaya hanya Rp 229.000.

Silahkan isi formulir pendaftaran kursus Disini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar