Rabu, 09 Oktober 2013

Biaya Bisnis Online Naik Setelah Modal Cekak

Bisnis Online Berbayar
Memang saya menyarankan untuk menggunakan modal cekak dalam bisnis online. Hal ini digunakan untuk orang yang keadannya mirip seperti saya yaitu menghemat biaya karena tak ada banyak biaya. Ya ini realita loh… Sehingga bila anda bernasib seperti saya maka saya sudah memberikan solusinya.

Hal pertama, saya akan ulangi lagi yaitu mencari informasi gratis mengenai tema bisnis online yang berlanjut pada pembelian panduan bisnis online. Kedua, belajar membuat blog. Dan yang ketiga adalah belajar menulis sesuai ketentuan dunia blog untuk bisnis.
Mungkin anda akan mengalami masa kesulitan dalam jangka 6 bulan bila anda tidak mencoba iseng mengutak-atik belajar membuat blog terlalu dalam. Karena waktu pembelajaran blog untuk bisnis online saya iseng utak-utik sampai tak terasa waktu sudah berbulan-bulan=kurang lebih 6 bulan. Belum belajar menulis artikel karena waktu itu belum bisa menulis artikel jadi tambah waktu saja.

Anda cukup mencari “Free Blogger Template” atau kunjungi http://btemplates.com/ atau kunjungi blog http://krtutorplus.com dalam mendapatkan template blog yang cocok untuk kepentingan bisnis online.

Setelah 6 belajar dan dilanjutkan ke tahap berikutnya adalah proses bisnis alias membuat blog untuk kepentingan penjualan maka dalam waktu 6 bulan akan berhasil mendapatkan keuntungan alias uang. Ini hanya perkiraan saja.

Memang terlihat lama. Dalam belajar tidak ada kata istilah sebentar. Kecuali anda bermain modal dan tidak menggunakan modal cekak maka tidak selama itu dalam membangun aset bisnis. Anda cukup mengeluarkan modal 2-3 juta maka akan jadi 1 blog dengan 100 konten artikel hasil membayar jasa penulis content profesional dan membayar jasa pembuat blog profesional.

Bila sudah berhasil mendapat uang hasil membangun bisnis online, maka anda perlu langkah selanjutnya. Langkah selanjutnya yang perlu anda jalankan adalah menjual produk affiliate di Clickbank.com dengan modal untuk konten dan domain+hosting berbayar atau gratis. Saya katakan di atas paling membutuhkan 2-3 juta untuk 100 konten artikel+blog profesional.

Sekarang ini, saya sudah mengurusi bisnis online pasar luar negeri seperti di Clickbank dengan disertai langkah tambahan yaitu tetap melakukan sistem modal super cekak juga. Karena tujuan menggunakan sistem modal besar  adalah untuk mencari kekayaan bisnis bukan sekedar mendapatkan uang.

Caranya mudah, pesan artikel di “jasa penulis content” yang profesional sesuai tema yang saya mau dan sesuai standar seo. Biasanya saya memesan di www.penuliscontent.net. Saya pesan dengan 400 kata per artikel. Terserah mau berapa artikel dan berapa kata per artikel. Harga cukup terjangkau sekitar $1 atau sekitar nilai tukar dollar ke rupuah per 200 word.

Dan study kasus guru saya yaitu GM Susanto, satu blog bisa menghasilkan ribuan dolllar. Inilah yang akan saya tiru langkah-langkahnya. Anda mau? Tentu harus belajar dulu saya orangnya. Saya tidak bisa menjelaskan secara detail karena memang detail.

Untuk kaya sangat simpel bagi orang yang memiliki modal besar?

Tetapi bagi kita yang awalnya hanya memiliki keterbatasan modal maka kembali ke langkah modal cekak. Baru setelah menghasilkan uang dari blog bisnis online bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya yang sudah saya jelaskan di atas

Untuk masalah panduan Clikcbank dan strategi ala marketer dunia, saya merekomendasikan untuk belajar bersama GM Susanto. Kenapa harus ke beliau? Karena ia sudah berpengalaman dan sukses menjadi kaya baik dalam affiliate marketer seperti di Clickbank.com, owner bisnis lokal maupun non lokal dan online shop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar