Rabu, 09 Oktober 2013

Produk Affiliate untuk Bisnis Modal Cekak

Bisnis Modal Cekak, Bisnis di Clickbank
Dalam menjalankan bisnis online dengan modal murah meriah atau disebut modal cekak yang sebagai modal bisnis untuk kaum menengah-kebawah atau atau modal para pengangguran atau sebagainya adalah dengan menggunakan produk orang lain. Kalau mengandalkan produk sendiri maka bukan bisnis modal cekak lagi karena pembuatan produk bisnis online sendiri membutuhkan banyak biaya.

Jadi anda harus sepakat dengan saya bahwa bisnis online dengan modal cekak adalah dengan menggunakan produk orang lain baik fisik atau non fisik, baik tingkat lokal seperti bersama GM Susanto atau tingkat internasional seperti di Clckbank.com atau Amazon.

Bahkan bila anda berbisnis dengan menggunakan produk di Clickbank.com atau sejenisnya maka anda benar-benar tidak membutuhkan biaya hanya untuk membantu menjualkan produknya. Karena memang prusahaan Clickbank.com tidak memungut biaya sama sekali.

Ada banyak sekali produk affiliate kalau untuk tingkat luar negeri bahkan orang Indonesia sendiri kalau menjual produk ya sekalian ke pasar luar negeri.

Mungkin bagi pemula yang tidak bisa bahasa inggris adalah masalah besar alias cukup merepotkan bila menjual produk luar negeri yang ada di perusahaan Clickbank.com atau sejenisnya.

Sehingga saya akan membantu anda menemukan produk-produk affiliate yang masih setia untuk pasar lokal yaitu di negara Indonesia tercinta. Walau memang, biasanya harus membeli dulu produknya baru diberikan fasilitas “Affiliate Marketing Program”. Kalau pun tidak harus membeli dulu, biasanya komisinya lebih kecil dari yang sudah membeli produknya

Saya akan beri informasi mengenai kata kunci produk untuk mencari di google mengenai produk yang dimaksud yang memang membuka affiliate gratis agar anda bisa menjual produk affiliate dengan modal super cekak.

Sekali lagi, syaratnya harus terlebih dahulu membeli produk sesuai kata kunci yang masuk akal sebagai produk. Kalau pun ada yang tidak mensyaratkan membeli, maka biasanya komisinya kecil. Biasanya 50.000 tapi kalau tidak membeli produk dulu maka komisinya 25.000-30.000

Ini dia contoh kata kunci yang perli anda cari di google:

-    BelajarInggrisReview (jangan kasih spasi)
-    Tips Hamil
-    Panduan Memikat Wanita
-    Bisnis Online Indonesia Review
-    Kursus Online
-    Facebook Marketing
-    Rahasia blogging
-    Sekolah Menulis Online
-    Belajar Membuat Website
-    Tips Cantik
-    dll

Lalu anda cari di google sesuai kata kunci di atas atau agak mirip-mirip. Nanti yang muncul bisa blog review atau situs pemilik. Cari di google saja karena google adalah salah satu mesin pencari terbaik.

Silahkan milih produk mana yang terbaik sesuai kata kunci di atas. Pilihlah produk bisnis online yang anda memang menyukainya. Saya harap anda berhasil mencari produk lewat kata kunci yang sekiranya kata kunci produk. Saya tidak mau langsung memberi link karena saya pun sedang jualan yaitu produk GM Susanto :-)

Saya tidak menjamin produk yang anda cari lewat google sesuai kata kunci yang ada pilih adalah produk terbaik. Saya hanya menyebut situs-situs(lewat perwakilan kata kunci) yang memberikan program affiliate.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengamati setiap penawaran yang ada dalam website pemilik dengan pikiran terbuka dan jeli. Artinya anda tidak mengandalkan perasaan terlebih dahulu.

Biasanya produk terbaik adalah penjelasan penawarannya sederhana, masuk akal, dan mengedukasi. Sebagai contoh, silahkan klik banner yang ada di sidebar atau kunjungi www.BisnisOnlineIndonesia.Siteindo.com maka anda akan mengetahui bagaimana penawaran yang saya maksudkan.

Dengan menemukan produk affiliate yang tepat sesuai kata kunci di atas, maka ini adalah langkah awal untuk sumber uang untuk anda hasil menjalankan bisnis online dengan mengandalkan modal cekak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar