Rabu, 30 Oktober 2013

Membangun Aset Bisnis dengan Segitiga B-I

Membangun Aset Bisnis, Aset Bisnis, Bisnis Mesin Uang Otomatis
Bila ada yang berbicara tentang sistem bisnis otomatis atau sistem uang otomatis, maka itu adalah pembahasan tentang aset. Karena aset mampu memberikan pasif income tanpa harus Anda terlibat langsung di dalam mengurusi bisnis.

Katakanlah Anda mempunya rumah yang berisi 5 kamar. Lalu rumah anda disediakan untuk kepentinan kos mahasiswa.

Bila mahasiswa itu tiap bulan harus membayar 500.000 kepada Anda maka itulah pasif income yang secara otomatis didapatkan tanpa perlu bersusah-payah.

Dapat dipastikan bahwa bisnis otomatis bisa dianggap aset alias mesin uang bila memenuhi kerja aset.

Lalu apa maksud dengan Segitiga B-I untuk membangun aset bisnis?

Untuk memberikan kemudahan untuk Anda, saya akan memberikan gambar bentuk segitiga B-I. Sebernanya saya sudah memberikan gambar Segitiga B-I dalam postingan lain. Namun saya akan memberikan gambar ini lagi.


Untuk point-point Segitiga B-I, Anda pun bisa mempelajari secara terpisah sesuai buku yang dibeli di toko buku.

Maksud dalam Segitiga B-I adalah untuk kepentingan membangun bisnis dengan kokoh baik bisnis online atau bisnis ofline yang mampu memberikan pasif income untuk si pemilik bisnis.

Anda sudah lihat point-point yang ada di dalam gambar segitiga di atas? Nah, itulah yang mampu membuat sistem bisnis berjalan otomatis dengan sendirinya dan mampu bertahan lama walau si pemilik tidak terlibat di dalam mengurusi bisnis.

Apakah merasa kesulitan menerapkan Segitiga B-I untuk bisnis Anda agar berjalan otomatis?

Jangan khawatir, karena Robert Kiyosaki telah memberikan nasehat ampuh dalam buku "Guide To Investing" untuk era informasi alias era online, "Komputer pribadi dan internet telah menjadikan Segitiga B-I jauh lebih luas tersedia, terjangkau, dan lebih praktis bagi setiap orang"

Anda adalah salah satu di antara saya dan mereka yang bisa menerapkan Segitiga B-I dalam membangun bisnis di era informasi ini. Sehingga sistem bisnis otomatis tetap akan ada digenggaman Anda, percayalah.

Untuk itulah, saya mengajak Anda untuk ikut membangun sebuah aset lewat bisnis online bersistem seperti yang dicontohkan para internet marketer alias pebisnis online.

Memang butuh harga mahal, tetapi harga ini hanya harga untuk awal-awal membangun aset bisnis.

Oh ya, dari tadi saya terus saja berbicara basa-basi tentang point-point Segitiga B-I untuk membangun aset bisnis tetapi belum menyentuh sama sekali ke bagian keterangan yang ada di dalam gambar segitiga di atas :-)

Di pembahasan ini, saya hanya menjelaskan gambaran besar point-point Segitiga B-I untuk membangun aset bisnis. Saya akan menjelaskan secara terpisah antar point-point Segitiga B-I. Saya menjelaskan Segitiga B-I menurut pandangan saya, para ahli dan buku "Guide To Investing"

Inilah Point-Point yang ada di dalam Segitiga B-I:
  1. Misi
  2. Tim
  3. Kepemimpinan
Dan
  1. Manajemen Arus Kas
  2. Manajemen Komunikasi
  3. Manajemen Sistem
  4. Manajemen Hukum
  5. Manajemen Produk
Anda bisa membaca penjelasannya di artikel yang berbeda.

Dengan Segitiga B-I maka bisnis Anda akan menjadi aset yang akan menghasilkan pasif income tanpa perlu susah-payah mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar