Selasa, 14 Januari 2014

Affiliate Marketing Clickbank Merubah Mindset

Dahulu, saya membuat tulisan tentang program affiliate marketing sebelum kenal Clickbank. Dugaan saya karena masih awam, kalau ingin mengikuti program tersebut harus membeli produk si empu-nya (pemilik). Bila tidak membeli produk si empu, percuma bila saya mengikuti program affiliatenya. Tentu, kalau cuma menikmati produk gratisan (dari si empu), saya hanya mendapat lelah dan tidak mendapatkan keuntungan.

Tetapi paradigma saya berubah. Saya tidak hanya meyakini bahwa ikut program affiliasi marketing jika membeli produk si pemilik. Tetapi juga meyakini, bahwa saya bisa mengikuti program affiliate marketing secara gratis, tanpa harus banyak persyaratan tertentu. Ya, salah satu tempatnya adalah di Clickbank.com sebagai tempat berkumpulnya produk digital.

Sehingga saya tidak merasa keberatan untuk mendaftar di Clickbank.com sebagai affiliate marketing clickbank. Keuangan saya hanya fokus untuk kegiatan marketing dan membeli panduan.

Untuk marketing, agar keuangan saya tidak habis sia-sia dan mendapat keuntungan, saya memerlukan panduan. Saat itu saya ingin membeli produk yang membahas bisnis tetapi saya belum tahu produk yang seperti apa. Akhirnya, tanpa disengaja, saya menemukan produk Panduan Sukses Clickbank. Produk ini sangat tepat, yaitu membahas affiliate marketing dengan konsentrasi Clickbank.

Walau pada kenyataannya, saya belum mempraktekkan affiliate marketing clickbank dengan optimal karena faktor kartu kredit. Tetapi setidaknya, sebagian pembelajaran affiliate marketing dari produk tersebut sudah saya praktekkan. Sebagian lagi saya akan mempraktekkan setelah keberhasilan saya menjadi affiliate marketer lokal.

Tetapi, sekali lagi, untuk tahap awal melangkah yang penting buat saya adalah perubahan paradigma tentang dimana tempat program affiliate marketing itu berada. Mengetahui Clickbank, salah satu tempat kumpulnya produk digital, sama saja mengamankan keuangan saya dari membeli produk “bisnis” yang hanya untuk bisnis.

Silahkan dapatkan panduan yang lebih detil dan proven tentang Bagaimana Bisa Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Cara Yang Benar, klik disini untuk mendapatkan panduannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar