Kamis, 23 Januari 2014

Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris

Memilih kursus bahasa inggris juga termasuk salah satu pilihan buat anda yang ingin bisa dan mampu berbicara dalam bahasa inggris. Namun, tahukah anda tidak semua tempat kursus akan membuat anda lebih baik dalam hal bahasa inggris, karena tidak semua metode yang mereka terapkan bisa membantu anda. Untuk itu anda harus pintar-pintar memilih tempat kurus yang tempat dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Nah, berikut beberapa tips sederhana untuk memilih dan menentukan tempat kursus mana yang akan anda pilih.

1. Tidak membosankan 

Pastikan tempat yang anda pilih untuk kursus menyediakan tempat yang nyaman, suasana yang nyaman, serta metode belajar yang tidak membosankan seperti misalnya belajar grammar terus-menerus tentu akan membuat anda bosan dan tak lagi bisa membuat anda belajar dengan cepat.

2. Bergaransi 

Pilihlah tempat yang  menyediakan garansi terhadap para murid yang belajar atau kursus di tempat tersebut. Biasanya tempat yang bergaransi adalah tempat yang memiliki kualitas yang bisa diandalkan.

3. Memiliki sarana komplit

Tempat kursus seharusnya memiliki sarana yang lengkap, supaya proses pembelajaran dan pengajaran berlangsung lancar dan tidak tersendat hanya karena kurang lengkapnya sarana dan perlengkapan belajar.

4. Berjarak dekat dari rumah

Cari tempat kursus yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal anda, jika mungkin anda seorang pelajar atau mahasiswa anda bisa mengatur waktu anda lebih baik jika tempat kursus lebih dekat dengan tempat tinggal. Hal ini supaya anda lebih hemat waktu dan biaya untuk datang ke tempat kursus.

5. Kualitas dan bukan kuantitas

Perhatikan yang satu ini, jangan asal tempat kursus yang murah, tapi perhatikan juga apakah kualitasnya bagus. coba tanya salah seorang murid atau lulusan dari tempat kursus tersebut tentang kualitasnya. 

6. Cari Tempat kursus yang besar

Biasanya tempat kursus yang punya nama besar dan terkenal memiliki kualitas yang cukup bagus. tentu anda bisa cari informasi tempat kursus yang mana saja yang banyak direkomendasikan dan banyak di masuki oleh orang-orang. Juga tidak jarang tempat kursus yang besar memiliki tenaga pengajar orang inggris atau amerika yang memang tidak diragukan lagi tata bahasa dan cara bicara mereka dalam bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar