Senin, 27 Januari 2014

Rambu-rambu Lalu Lintas dalam Bahasa Inggris Lengkap

Rambu-rambu lalu lintas atau dikenal juga dalam bahasa inggris sebagai "traffic sign" berfungsi sebagai perintah. larangan, peringatan, dan juga petunjuk bagi pengguna jalan. Jadi, singkatnya rambu lalu lintas adalah perangkat atau perlengkapan jalan yang memudahkan pengendara untuk mengetahui situasi jalan di depannya.

Terdapat banyak sekali tanda atau rambu-rambu lalu lintas, ada yang bersifat tetap yang artinya rambu lalu lintas tersebut berdasarkan penetapan dari Menteri Perhubungan dan menjadi rambu tetap yang harus ada. Ada juga yang dikenal sebagai rambu sementara yang berarti rambu tersebut hanya berlaku beberapa waktu saja dapat digunakan sewaktu-waktu dan juga dapat dipindahkan sesuai kondisinya.

Rambu-rambu lalu lintas sendiri dikelompokkan ke dalam berbagai kelompok yaitu rambu larangan, rambu perintah, rambu petunjuk, dan juga rambu peringatan.

Diantara banyak rambu-rambu lalu lintas berikut beberapa contoh rambu-rambu lalu lintas dalam bahasa inggris yang biasa ditemukan dijalan.

Rambu-rambu Lalu Lintas dalam Bahasa Inggris
Klik untuk memperbesar gambar
Untuk versi lengkap traffic sign atau rambu-rambu lalu lintas dalam bahasa inggris, sudah saya siapkan dalam bentuk file .pdf, karena terlalu banyak jika diposting disini ,silahkan download DISINI.

**Mohon maaf! Karena terlalu panjang jika di tulis disini, makanya dijadikan file pdf saja, lagipula ini memudahkan anda untuk menyimpan file tersebut di komputer anda.

Panduan Download :

Setelah meng-klik link di atas anda akan diarahkan ke url shortener adf.ly, perhatikan dibagian pojok kanan atas, disana ada tulisan "Harap Tunggu 5 Detik", Kemudian setelah itu akan muncul tulisan "Lewati/Skip", Klik tulisan tersebut dan anda akan diarahkan langsung ke link download Mediafire.


4 komentar: