Sabtu, 04 Mei 2013

Listening 6 : Time

Hi kawan semua. Sudah lama saya tidak buka blog ini. Rindu sekali rasanya. Kali ini saya hanya membuat materi listenign ya. Mau tau alasan saya kasih materi listening saja. Ehem, karena tidak perlu waktu lama, nggak banyak mikir. Nggak tau nih malam minggu, bawaannya nggak mood. Mungkin bawaan jomblo ya hahahaahah. Okeh, langsung saja ya. Di bawah ini ada audio percakapan tentang jam. Teman-teman tau kan bagaimana mengucapkan jam dalam bahasa Inggris. Kalau belum ngerti, baca saja tulisan saya 'telling the time', lalu dengarkan audio ini, ada 7 pertanyaan, jawab ya sesuai jam yang disebutkan pada percakan di dalam audio ini.  Kunci jawabannya ada dalam spoiler. AWAS!!!!! jangan nyontek ya...jika Anda ingin benar-benar belajar disini. Saya tidak suka orang NYONTEK, kecuali terpaksa. hahahaah  Apa bedanya Min...min.
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar