Kamis, 16 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

bisnis tanpa modal, bisnis online tanpa modal, modal bisnis
Pembahasan memulai bisnis online gratis tanpa modal akan membuat orang tidak percaya. Secara sekilas alias bila hanya melihat judul di atas.

Apakah anda bisnis online gratis tanpa modal? Ada. Namun dalam cara padang berbeda dan tidak mudah.

Memulai bisnis online gratis tanpa modal adalah bukan cara yang bijak. Karena memulai hal ini dalam kondisi “baru memulai” sangat mustahil tanpa modal. Bila memang bisnis online yang gratis ada memang, yaitu mengikuti affiliate. Tetapi bila sudah tanpa modal, mustahil ada bagi pemula.

Memulai bisnis online gratis tanpa modal adalah mengawalinya untuk menjadi ahli terlebih dahulu dalam bisnis online. Setelah sudah mahir maka bisa mempraktekkan bisnis online gratis tanpa modal.

Mindset yang ingin saya rubah dalam pandangan anda adalah bukan pada rill-nya memulai bisnis online gratis tanpa modal. Karena anda masih dalam tahapan “memulai” belajar bisnis. Tetapi lebih kepada cara belajar anda dalam bisnis online untuk kepentingan kemahiran anda memulai bisnis gratis tanpa modal.

Coba mulai sekarang anda giat-giat belajar bisnis. Memulai bisnis walau dengan modal. Cari program gratis seperti di Clickbank.com atau lewat GM Susanto (syaratnya kudu beli produk dulu kalau di GM Susanto). Bila sudah mendapat kucuran uang sampai puluhan juta dalam satu bulan, baru anda bisa memulai bisnis online gratis tanpa modal.

Kok bisa bisnis online gratis tanpa modal? Bisa.

Bila bisnis yang gratis, anda sudah tahu tempatnya misal di Clickbank.com. Bila bisnis tanpa modal, maka seperti investor yang ingin menggerakkan modal untuk dijadikan bisnis dan dibantu kepada orang yang ahli bisnis. Ahli bisnis itu yang akan mengelolanya. Ahli bisnis mendapat saham dari bisnis si investor atau diberi lahan bisnis baru. Nah ahli bisnis itulah orang yang melakukan bisnis online gratis tanpa modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar