Selasa, 14 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Dengan Produk/Jasa Sendiri

produk bisnis, produk bisnis online, menjual produk bisnis
Rata orang yang memulai bisnis online enggan atau minder dengan produk/jasa sendiri.

Namun bila ingin memulai bisnis online dengan produk/jasa sendiri, maka ketahuilah bahwa rata-rata orang kaya dari bisnis online adalah memiliki produk bisnis sendiri atau jasa sendiri.

Seperti kasus Facebook. Facebook adalah jasa periklanan. Pemilik Facebook sangat kaya raya dari pelayanan jasa iklan bisnis online. Namun bagi penyedia jasa-jasa pemasang iklan facebook seperti kasus situs-situs biasa, paling hanya beberapa saja.

Kasus Google yang menyediakan jasa periklanan Google Adword, sangat kaya raya pemiliknya dengan layanan ini. Namun bagi orang yang menyediakan jasa pemasang iklan Google Adword, kaya nya tidak bisa mengalahkan pemilik Google.

Bila anda ingin memulai bisnis online dengan jasa sendiri, maka akan bisa lebih kaya dari orang-orang yang mengandalkan jasa anda untuk kepentingan bisnis mereka.

Bila anda ingin memulai bisnis online dengan produk sendiri, maka Anda akan kaya raya seperti kasus GM Susanto, salah satunya. Daripada orang-orang yang menjual produk GM Susanto seperti saya. Karena saya hanya sebagai tenaga penjual yang tidak bisa menyaingi GM Susanto.

Intinya, keuntungannya bila kita menggunakan jasa atau produk sendiri akan lebih kaya daripada orang-orang yang sebagai penjual produk affiliate bisnis kita.

Namun untuk memulai bisnis online dengan cara menggunakan produk/jasa sendiri tidak semudah membalikkan tangan. Untuk itu, belajarlah dengan hal-hal kecil terlebih dahulu.

Ketika saya memulai bisnis online dengan menjual karya tulis milik saya sendiri, saya membuatnya dengan cara mudah dan sederhana saja. Harga yang saya tawarkan dalam situs bisnis karya tulis murah saja. Namun pada proses berikutnya tentu akan mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar