Senin, 20 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Dengan Niat

Bisnis Online Dengan Niat
Kok memulai bisnis online dengan niat? Maksudnya bagaimana? Maksudnya adalah untuk mengukur keseriusan bisnis online.

Sebelum menjelaskan, saya ingin membeberkan kisah saya bersama teman saya. Saya adalah orang yang memberikan pengajaran mengenai bisnis online pada teman saya. Berhubung teman saya mau belajar. Namun saya pun memberikan penegaasan “harus serius”.

Dua hari mengajari teman saya mengenai bisnis online yang mengandalkan situs Clickbank.com dengan teknik yang mudah dan gratis. Walau dengan teknik yang mudah dan gratis, itulah yang membuat saya mendapat ratusan dollar.

Awalnya teman saya serius belajar bisnis online. Memang untuk memulai bisnis online online, ia sudah cukup memiliki kesesiusan. Walau begitu, ia hanya belajar dua kali. Ya tidak masalah asal belajar sendiri di rumahnya.

Beberapa minggu tidak mengajari teman saya, ternyata teman saya tidak melanjutkan belajar bisnis online. Alasanya karena banyak kesibukan. Soal waktu ceritanya… Saya lantas menentukan bahwa teman saya ini tidak memiliki niat kuat dalam bisnis online.

Memang harus memiliki niat ingin memulai bisnis online. Namun bila niat tidak kuat, maka tidak akan melanjutkan lagi bisnis online. Bisnis online tidak sekedar bisnis tetapi sama saja seperti bisnis ofline yang butuh niat yang kuat.

Bila anda ingin memulai bisnis online, mulailah dengan niat bisnis online yang kuat. Anda bisa memulai bisnis online yang sederhana lalu nanti tetap menuju ke bisnis online yang lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar