Jumat, 17 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Untuk Orang Miskin

Waktu saya membuat postingan artikel di forum kompas mengenai cara orang miskin memulai bisnis online, banyak para pengomentar yang menganggap bahwa orang miskin tidak bisa bisnis online.

Mereka bilang kalau memulai bisnis online bararti harus punya komputer, mengerti internet, punya modal banyak, dll. Mereka belum tahu bahwa orang miskin pun bisa bisnis online.

Walau memang memulai bisnis online untuk orang miskin berbeda. Berbeda karena memang belum punya komputer.

Bila anda merasa masih pemula yang punya kecukupan uang dan sarana untuk bisnis online atau anda pemula yang belum memiliki sarana bisnis online maka anda bisa menggunakan cara bisnis online ala orang miskisn.

Bagaimana caranya?

Tentu dong mengawali bisnis online dengan cara meng-ofline-kan dulu. Dengan cara mengofline kan dulu dalam memulai bisnis online, maka akan menghemat pengeluaran. Selebihnya coba-coba belajar meng-online-kan bisnis.

Misal anda menjual produk ebook/vidio milik orang lain misal GM Susanto, maka cara bisnisnya ya menjual ke teman-teman atau orang yang dikenal. Lalu presentasikan penjelasan yang ada dalam website pemilik. Sebelumnya copy dulu ke dalam ms word lalu print out.

Orang yang beli wajib mengunjungi ling affiliate anda misal http://www.iniweblinkaffiliate.com/?id=buy10. Bila perlu, anda singkat link-nya di tiny.com biar benar-benar membeli lewat link affiliate.

Kembangakan terus maka akan mengalami penjualan yang banyak.

Setelah itu, beli laptop, beli koneksi internet. Barulah memulai bisnis online dengan cara meng-online-kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar