Selasa, 21 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Tanpa Ribet

Bisnis Online Tanpa Ribet
Memulai bisnis online tanpa ribet? Enak banget ya? Nah itulah yang saya lakukan dalam bisnis yaitu tanpa ribet. Karena tanpa ribet, maka penghasilan pun tidak cepat banyak. Ini sangat cocok bagi pemula yang bermodal cekak dan bodoh dalam internet.

Bila anda ingin memulai bisnis online tanpa ribet seperti saya, perhatikan pengalaman saya dalam bisnis online.

Mungkin ini akan menghentikan langkah bisnis online anda bila sudah memulai bisnis dengan ribet atau menjadi langkah awal bisnis di saat belum berani bisnis online.

Okey, mulai saja lah dengan membuat blog. Blog apa? Blog kepentingan bisnis yang memiliki pasar. Tentu bila ingin membuat blog yang memiliki pasar harus riset terlebih dahulu. Kalau saya tidak melalui riset pasar, tetapi malah lama dapat uang. Nah, bagi anda tidak perlu lama-lama tetapi tidak ribet dalam memulai bisnis online.

Lakukan perintah saya yaitu belajar membuat blog yang sesuai SEO. Cari pembahasan SEO. Lalu segera otak-atik kode dan desain.

Lebih baik membuat blog bertemakan bisnis online karena artikelnya banyak yang beredar di internet. Di samping banyak, ya inilah pengalaman saya memulai bisnis online tanpa ribet.

Copy-paste semua artikel atau save. Seterusnya apakah langsung posting? Tidak. Silahkan menulis ulang sesuai gaya bahasa anda. 70%-100% fress kontent asli hasil tulisan anda.

Langkah selanjutnya adalah memulai bisnis online yang sesungguhnya yaitu menaruh produk bisnis. Tidak pusing-pusing. Lakukan saja penjualan produk GM Susanto. Silahkan lihat di www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com. Terlebih dahulu harus beli produknya dan manfaakan fasilitas gratis sebagai affiliate.

Stttt… jangan bilang-bilang kalau saya mendapat jutaan dari penjualan produk GM Susanto ya? Hehe…

Bila blog bisnis online dan memasang produk sudah jadi. Selamat. Tunggu saja, maka ada yang beli produk bisnis anda. Bila dapat penjualan, inilah cara memulai bisnis online tanpa ribet. Namun ini langkah awal untuk pancingan saja. Pemula biasanya tidak perlu diajari yang berbelit-belit mengenai hal teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar