Sabtu, 04 Mei 2013

Litening 7

Siapa yang hafal lagu My All by Mariah  Carey, kalau kamu hafal jangan coba-coba ngerjain listening ini ya hahahaah karena pasti bener semua nanti jawabannya. Pada listening 7 ini saya tuliskan lirik lagu My All, teman-teman tinggal lengkapi saja liriknya.

Sory menyorry...lagunya agak cengeng. hmmmmmmm bukan berarti admin blog ini cengeng..hehehe. Ada kenangan khusus dari lagu ini. Dulu waktu saya kuliah, saya dan teman-teman harus membuat sebuah drama on stage. Waktu itu saya jadi pemeran utamanya, loh. Terus dapat penghargaan pemeran utama pria terbaik. Yaaaa walau bukan penghargaan piala citra wuih..Piala Citra... hahaha tapi saya senang dan bangga sekali. Nah, dalam drama on stage itu, ada theme songnya, lagu My All ini salah satu theme songnya. Jadi kalau dengerin lagu ini saya bisa senyum-senyum sendiri karena ingat waktu perform drama dulu. Wah kalau ada teman satu tim drama saya dulu "Reti, Eva, Lilis, Saidina, Rahma" mereka pasti ngakak ketawa...hehehe Okeh check it out. Oh ya kunci jawaban ada pada spoiler....Jangan nyontek ya!....
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar