Rabu, 22 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Dengan Karya Tulis

Bisnis Online Karya Tulis, Bisnis Karya Tulis
Secara logika, orang yang mengunjungi google adalah untuk mencari informasi. Bila begitu, maka ini peluang bagus untuk memulai bisnis online dengan menjual karya tulis sendiri.

Dengan logika di atas, maka bila kita membuat sebuah produk bisnis online yang memberikan sebuah informasi penting yang dibutuhkan, maka kemungkinan besar produk kita akan dibeli bila situs kita ditemukan.

Nah, bila begitu mau kah anda memulai bisnis online yang menjual karya tulis alias produk informasi?

Bila anda mau memulai bisnis online dengan menjual karya tulis sendiri, maka buatlah karya tulis yang lebih menjawab kebutuhan pengunjung. Pengunjung yang mencari informasi biasanya informasi yang dicari sedang dibutuhkan dan ingin informasi itu menyelesaikan masalahnya segera.

Nah, dengan begitu maka karya tulis yang perlu anda buat untuk bisnis online adalah karya tulis How-To alias karya tulis Problem-Solving. Karya tulis jenis ini adalah sebuah tulisan yang berisi solusi-solusi praktis untuk memecahkan masalah.

Menjual karya tulis, sangat cocok bagi pemula dalam hal tulis-menulis namun memiliki pengalaman unik yang bisa untuk dijual. Dengan hanya mengandalkan pengalaman, maka bisa memulai bisnis online.

Tinggal prinsip untuk mendapatkan penjualan harus dipenuhi yaitu memperhatikan SEO, membuat blog, memanfaatkan jasa iklan, dll.

Tentu dong, dalam bisnis online harus disediakan sarana penjualan seperti rekening, no hp, cara konformasi, dll.

Selamat memulai bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar