Minggu, 19 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Dengan Ide

Bisnis Online Dengan Ide
Apakah anda percaya bahwa memulai bisnis apapun berawal dari ide? Mungkin anda sudah tahu. Ya, memulai bisnis secara khusus bisnis online harus diawali dengan ide.

Sekarang saya tanya, anda mau ide bisnis online model apa? Bila anda belum bisa menjawabnya, maka saya akan memberikan solusinya. Saya akan memberikan solusi berupa study kasus.

Misal anda mempunya pengalaman cinta, pengetahuan cinta dan ilmu psikologi. Sehingga anda menguasai tentang cinta. Teman-teman anda kalau ada masalah cinta pasti konsultasi sama anda.

Dari hal yang anda ketahui maka ini bisa menjadi ide bisnis online anda. Apa yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis online lewat pengetahuan tentang cinta?

Terlebih dahulu membuat blog untuk bisnis online. Buatlah blog yang bertemakan cinta. Anda buat artikel mengenai cinta.

Lalu apa lagi untuk memulai bisnis online?

Tentulah membuat produk bisnis online. Belum sah memulai bisnis online bila belum ada produk. Silahkan anda membuat produk informasi dalam media ebook misal “cara memikat wanita dalam waktu 7 hari”

Lalu jual produk informasi anda lewat blog yang sudah anda buat. Maka tinggal menunggu saja penjualan demi penjualan atas produk informasi “cara memikat wanita dalam waktu 7 hari”

Hal sederhana ini adalah syarat wajib untuk memulai bisnis online. Walau terlihat sederhana, namun perlu kesabaran. Walau terlihat sederhana, namun bisa kaya lewat cara seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar