Jumat, 24 Mei 2013

Memulai Bisnis Online Kerja Mandiri

bisnis kerja mandiri
Orang yang baru memulai bisnis online dalam keadaan keuangan yang cekak pasti akan melakukan kerja mandiri. Artinya mengurus bisnis online sendiri tanpa ada campur tangan orang lain. Biasanya kasus seperti ini dinamai kerja online walau yang diurus adalah bisnisnya sendiri.

Pengalaman memulai bisnis online kerja mandiri pun sudah dirasakan saya bahkan sampai sekarang. Cuma ada satu kerjaan yang menonjol yaitu bagian menulis artikel namun itu juga berhenti. Namun sekarang bangkit lagi menulis. Intinya mengandalkan kerja mandiri alias mengurus sendiri dalam bisnis online.

Belajar sampai benar-benar memahami bisnis online dan marketingnya bagi pemula yang bermodal minim alias cekak dan ingin melakukan kerja mandiri dalam bisnis adalah hal yang wajib. Namun dasar yang harus diinget adalah harus sering-sering aktifitas berselancar di dunia internet dengan memiliki panduan bisnis online sebagai dasar aktifitas.

Saya merasa kebingungan waktu belajar bisnis lewat hal-hal gratis seperti di blog, email, dan ebook saat belum memiliki panduan bisnis yang berbayar yaitu panduan dari GM Susanto. Kerja mandiri saya cuma menulis untuk blog yang tidak ada kepentingannya untuk bisnis.

Saat sudah memiliki panduan bisnis online saya mulai bereaksi kerja online untuk mengurusi bisnis pasar lokal dan non lokal. Sehingga walau punya modal bisnis yang tipis tetap bisa menghasilkan uang rupiah dan dollar karena sudah matang dalam bisnis online dan marketing onlinenya.

Saya dengan mudahnya mendapat jutaan rupiah dan ratusan dollar dengan modal internetan 2 kali per bulan dengan paket satu hari. Lebih sering begini. Kenapa begitu? Karena pada awalnya sering aktifitas berselancar di internet mencari informasi yang berkaitan yaitu bisnis online. Hal-hal kata kunci yang baru, saya sering mengeceknya di google.

Atau anda bisa memulai mencari informasi gratis mengenai bisnis seperti di blog saya ini dengan catatan blog yang membahas full mengenai bisnis dan bisnis online. Bila sudah merasa cukup bisa memahami maka selanjutnya adalah membeli panduan bisnis online. Anda bisa membeli pandian ini di GM Susanto, bisa lihat di www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com. Dengan membeli panduan bisnis, maka peningkatan informasi bisnis online dan memulai bisnis online menjadi mudah.

Dulu sebelum membeli panduan bisnis online, saya belum mengerti membuat produk informasi dikemas dalam ebook untuk memulai bisnis online produk sendiri. Saya belum mengerti mengenai ukuran kualitas dan kuantitasnya. Padahal saya seorang blogger yang sering membaca tulisan bisnis online. Pas saya membeli panduan bisnis online yang terpercaya yaitu milik GM Susanto, terjawab sudah hal-hal yang dipertanyakan.

Dengan memiliki kemampuan berselancar di dunia internet dan memiliki panduan bisnis online, maka memulai bisnis online kerja mandiri sangat mudah dilakukan. Kerja mandiri dalam mengurusi bisnis tidak ada susahnya kalau sudah ada bekal. Paling nanti ada peningkatan modal bisnis untuk mengurangi kerja mandiri dalam bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar