Jumat, 22 November 2013

Langkah Tepat Bisnis Online Clickbank Era Google Penguin 2.1

Google Penguin 2.1, Bisnis Online
Satu pilihan saja terjun ke bisnis program affiliate yaitu di Clickank.com Anda akan bisa sukses kaya. Situs Clickbank.com membuka pendaftaran gratis untuk Anda agar bisa menjual produk yang ada di Clickbank.com. Clickbank.com adalah mal online terpercaya dan terbesar yang menawarkan berbagai macam produk digital. Mau beli silahkan dan mau menjadi tenaga penjual alias affiliate pun terserah.

Yang mau bisnis di Clickbank.com atau membeli produk yang ada di situs iin pun bisa terjamin kepercayaannya.

Anda bisa menghasilkan uang tanpa perlu khawatir dibayar atau tidak karena memang terjamin dibayar oleh pihak Clickbank kecuali ada kesalahan dalam pengiriman cek yang terlepas dari tanggungjawab Clickbank.com karena sudah berurusan dengan kantor pos.

Bila Anda membeli produk di situs ini pun terjamin produknya, artinya bila Anda mendapatkan produk abal-abal maka bisa mengembalikan ke pihak Clickbank.com.

Namun yang ingin saya tulis di sini adalah cara bisnis online lewat produk Clickbank.com di era Google Penguin Update 2.1 yang terbit bulan Oktober 2013. Sengaja saya menulis cara bisnis di Google Penguin 2.1 karena agar tidak sia-sia saja berbisnis di Clickbank.com.

Dulu sebelum ada Google Penguin 2.1 saya mengawali bisnis di Clickbank menggunakan teknik yang memang norak dalam menghasilkan dollar sampai $440 dengan modal cekak. Anda tidak perlu tahu bagaimana noraknya. Sorry… Ya, saya hanya menggunakan modal cekak alias membeli 2 kali paket internet dengan paket sehari. Dan modal ini pun juga untuk mengurusi penjulan produk lokal dan lainnya.

Lumayan kan menghasilkan $440 dengan modal bisnis yang cukup cekak? Lumayan lah.

Namun untuk sekarang sudah sulit menggunakan strategi norak dengan modal cekak kecuali mungkin bila sudah ahli SEO. Makanya saya ingin memberikan arahan langkah tepat bisnis online di Clickbank. Namun cara ini berlaku untuk yang tidak bisa berbahasa Inggris dalam hal menulis artikel. Karena untuk menguasai penjualan di Google Penguin 2.1 harus selalu update artikel. Bagi yang mampu bahasa Inggris, maka sedikit lega rasanya…

Berikut langkah yang bisa Anda lakukan bila memang belum bisa berbahasa Inggris.


Bisnis Online Terpercaya, Bisnis Online Gratis, Bisnis Online

Bisnis Online Terpercaya, Bisnis Online Gratis, Bisnis Online

Sebelum melakukan hal ini, tentu Anda harus menguasai mengenai teknik membuat blog dalam arti mengerti cara mengotak-atik dan lainnya. Namun tidak perlu sampai ahli tapi cukup mengerti langkah-langkah yang diajari para master blog. Dan tidak lupa pula belajar mengenai SEO di era Google Penguin 2.1 yang lebih memilih nilai ‘Natural’ dalam hal apa saja. Silahkan belajar di www.krtutorplus.com, www.buka-rahasia.blogspot.com, dan www.trikmudahseo.blogspot.com.

Saya tidak merekomendasikan untuk langsung action membeli artikel atau hal-hal yang membutuhkan modal banyak. Bila memang belum sanggup berjualan ke tingkat luar negeri maka Anda bisa menjual produk bisnis affiliate lokal dulu.

Saya kira, langkah di atas cukup sebagai bekal untuk meraih dollar dengan mudah di era Google Penguin 2.1 yang diutamakan adalah melakukan dengan cara sabar. Kenapa harus sabar? Karena menggunakan teknik lambat.

Kalau mau cepat dalam menghasilkan dollar maka harus menggunkan Google Adwords atau situs pengiklan lainnya yang dari luar negeri walau terbilang sulit. Kenapa sulit? Karena masing-masing situs pengiklan memiliki aturan tersendiri. Apalagi kalau iklan di Google Adwords maka benar-benar harus terliti dan perlu bimbingan.

Untuk mempermudah langkah dalam iklan bisnis di Google Adwords atau lainnya, tentu Anda harus memiliki panduannya. Anda tidak perlu susah-payah mencari panduan yang tepat. Silahkan saja belajar bersama orang yang berpengalaman yaitu bersama Gm Susanto untuk melihat langsung cara beriklan di situs Google Adwords atau lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar