Senin, 17 Juni 2013

3 Cara Sederhana Belajar Bahasa Inggris

3 Cara Sederhana Belajar Bahasa Inggris - Berbicara bahasa inggris adalah dasar belajar yang paling tepat, anda bisa menggunakan percakapan sederhana melalui forum, media sosial, dan sebagainya.


Selain itu, anda juga bisa belajar dengan cara sederhana lainnya seperti berikut ini :

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris


1. Membaca

Mengapa membaca? dengan membaca anda bisa melatih kemampuan anda dalam mengucapkan kosakata dan belajar bagaimana mengucapkan alfabet dalam bahasa inggris. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk dapat membaca, baik itu dengan artikel bahasa inggris, koran, atau pun majalah dalam bahasa inggris.

2. Menulis

Menulis melatih anda untuk meningkatkan kemampuan dalam mengenali setiap kata yang diucapkan, lalu anda tuliskan di atas kertas. anda bisa menulis apa yang anda baca seperti pada poin pertama atau menulis percakapan dan audio dalam bahasa inggris.

3. Berbicara dan mendengarkan

Ajaklah teman anda untuk mengadakan percakapan bahasa inggris, ini akan melatih anda dalam memperbaiki penguasaan bahasa inggris anda, selain itu anda bisa saling mendengarkan bagaimana teman anda atau anda sendiri dalam mengucapkan bahasa inggris.

Cara belajar bahasa inggris ini sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan, jika anda tekun dan rajin melakukannya setiap hari, bukan tidak mungkin anda akan cepat menguasai bahasa inggris. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar