Senin, 24 Juni 2013

Bisnis Online Bersistem Sederhana

Sistem Bisnis OnlineAda banyak bisnis online dengan sistemnya. Bisnis online yang menjual produk tertentu bisa menggunakan sistem reseller, sistem affiliate, sistem MLM atau sederhana saja.

Dan saya akan menjelaskan sistem bisnis online dengan sistem sederhana saja. Arti sederhana adalah tidak adanya pihak lain yang mencoba menjual produk kita sendiri.

Sebagai contoh saya akan menggunakan situs www.mahasiswabelajar.siteindo.com. Dalam model bisnis online yang menjual produk informasi khusus mahasiswa, saya tidak memakai sistem yang merepotkan sebagai strategi penjualan. Saya hanya menggunakan sistem sederhana.

Apa maksud sederhana? Ya silahkan saja lihat situs mahasiswa belajar. Maka dengan melihat situs ini maka anda akan melihat sistem bisnis yang bisa dijalankan siapa saja khususnya bisnis untuk mahasiswa

Begini, misal anda mengunjungi situs bisnis online di atas, lalu anda tertarik dengan penawaran yang saya berikan. Anda lalu membeli dengan membayar sejumlah uang ke rekening yang sudah ditentukan. Setelah itu anda konfirmasi. Barulah saya mengirimkan produk informasi agar anda bisa membacanya. Selesai.

Dalam hal ini anda tidak ada hak untuk menjual produk produk bisnis online saya baik dengan reseller, MLM atau affiliate. Karena sistem bisnis online yang saya terapkan sederhana dan tidak memakai apa-apa. Ibaratnya anda beli pulsa, lalu bayar dan penjual mendapat untung.

Kesulitan bisnis online menggunakan sistem sederhana adalah dalam hal marketing tidak ada yang membantu memasarkan produk kita. Keuntungannya adalah tidak perlu repot-repot mengurusi pembayaran untuk orang lain.

Bisnis online bersistem sederhana sangat cocok digunakan untuk pemula yang masih awam dalam bisnis online dan tidak mau repot mengurusi hal-hal teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar