Kamis, 13 Juni 2013

Bisnis Online Solusi Guru Honor

Guru honor selalu mengeluh dengan honor yang didapatkan yaitu dibawah lima ratus ribu. Bila mau menghasilkan 500 juta, maka guru bisnis online saja? Bisnis online adalah solusi terbaik untuk guru.

Di samping waktu guru hanya setengah hari artinya hanya sampai jam 12, guru juga memiliki kepintaran dalam ilmu pengetahuan. Bila begitu, kenapa tidak dimanfaatkan untuk bisnis online?

Sudah banyak orang yang pinter menyurun informasi lalu dijual-belikan didunia online. Apakah guru memenuhi syarat orang yang akan menjual informasi lewat bisnis online? Tentu memenuhi.

Bila guru berkata dengan penuh pesimis bahwa dirinya tidak mampu pada ilmu pengetahuan yang ingin dijual dan tidak bisa bisnis, maka jawabanya alias solusinya adalah kenapa tidak dimulai dengan belajar bisnis online.

Disini saya berbicara bukan menjual ilmu alias menjual seperti layaknya menjual buku atau lainnya yang berisi informasi berupa ilmu.

Guru seharusnya bisa menjual produk informasi. Kenapa tidak? Buktinya jadi guru kan?

Oke, saya terima bahwa banyak kenyataan bahwa guru hanya bisa pada materi pelajaran sekolah yang hanya sebatas mengaharkan.

Namun ketidakmamuan bukan alasan utama. Yang membuat guru tidak tumbuh dalam segi ekonomi adalah karena guru terbiasa tidak penuh berpikir kreatif dalam meningkatkan kesejahteraan dan hanya mengandalkan nasib, maka timbulnya adalah kelemahan emosi untuk bisnis online.

Bila guru itu berniat untuk meningkatkan penghasilan lewat jalur bisnis online, maka hal sulit akan menjadi mudah, hal-hal yang tidak bisa menjadi bisnis. Solusinya tidak lain adalah guru mau belajar bisnis online.

Namun bila guru tetap tidak mau menjual produk informasi dalam bisnis online maka ada solusi lain untuk memulai bisnis online.

Bagaimana memulai bisnis online untuk guru honor? Sesuaikan dengan kemampuan keuangan dan kepintaran. Seiring berjalannya waktu maka akan serba bisa dalam menghasilkan uang dari bisnis online.

Ada banyak program-program bisnis online gratis yang memberikan peluang untuk guru agar bisa memulai bisnis online. Salah satunya adalah perusahaan bisnis online affiliate Clickbank.com yang memberikan program gratis. Nah, ini adalah solusi untuk menjual produk tanpa harus memiliki produk

Guru hanya ikut daftar di perusahaan online Clickbank.com dengan gratis dan menyantumkan data diri guru. Setelah itu, mulailah memilih produk untuk bisnis online yang akan dijual di dunia online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar