Minggu, 16 Juni 2013

Bisnis Online Penjualan Ide

Bisnis Online, Bisnis Menjual Ide
Apa yang ada dalam pikiran anda? Pasti ada berbagai macam ide-ide, salah satunya. Lalu bila anda sedang memikirkan ide untuk bisnis, ide apa yang bisa diwujudkan untuk bisnis online? Lalu bisa sudah menemukan ide untuk bisnis online, bisa kah ide itu menjual?

Bila ada yang bertanya, apakah penjualan ide bisa dijual lewat bisnis online? Bisa.

Dalam bisnis online penjualan ide bukan sekedar memiliki ide bisnis tetapi ide sendiri itulah sebagai produk bisnis yang bisa dijual-belikan.

Saya orang yang tergolong masuk dalam penjual ide untuk bisnis online.

Kok begitu?

Ya, karena saya belum memiliki keahlian yang menjual dan tidak punya banyak pengalaman yang menarik yang bisa dijual juga. Saya hanya memiliki ide-ide brilian yang bisa dijual.

Bagaimana penjualan ide untuk bisnis online? Hal terbaik dan mudah adalah penjualan informasi lewat media ebook.

Teori yang selalu dipakai untuk bisnis online penjualan ide adalah pemakaian pemikiran para ahli. Hanya saja kita yang memiliki ide harus meramu sehingga menjadi suguhan karya kita sendiri.

Sebagai contoh adalah kasus percintaan misal. Banyak orang yang menjual panduan memikat wanita, ada juga panduan menjadi lelaki yang bisa memuaskan istri, ada juga cara untuk meredam amarah wanita, ada juga tips mencari wanita berdasarkan zodiak. Semua ini ada para ahlinya.

Solusi kita bagaimana bila ingin menjual ide lewat bisnis online? Tentu tinggal kita ramu saja dari berbagai ahli dan memberikan nuansa yang berbeda dan pasar yang berbeda.

Tentu hal yang terbaik adalah harus berhubungan dengan seorang ahli tersebut. Bisa lewat wawancara, lewat karya-karyanya, seminarnya. Tinggal kita susun sedemikian rupa dari pendapat para ahli tersebut dan kemudian dijual di dunia online.

Seperti itulah cara terbaik penjualan ide lewat bisnis online. Anda mau mencoba? Saya sudah mencoba membuat produk bisnis hasil ide-ide. Tentu anda perlu panduan bisnis online. Silahkan kunjungi www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com.

Namun dalam bisnis online dengan mengandalkan penjualan ide-ide, harus dioptimalkan dalam hal segi kemampuan bisnis. Karena apa yang kita jual berua ebook misalnya, adalah hasil kumpulan berbagai ahli yang kita sendiri belum menerapkannya. Kita hanya punya kemampuan menulis tetapi bisa jadi tidak ada kemampuan dalam hal yang ditulis.

Ya, anda benar-benar punya kemampuan bisnis yang optimal. Anda bisa belajar bersama pakar bisnis online salah satunya GM Susanto. Terutama yang perlu anda pelajari adalah dalam segi marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar