Jumat, 14 Juni 2013

Bisnis Online Strategi Guru Honor

Bisnis Guru Honor
Bagaimana guru honor memulai bisnis online? Gampang saja. Untuk guru honor, maka ada solusi cerdas untuk memulainya. Asal punya niat maka bisa merubah keadaan finansialnya.

Apa solusinya? Solusinya adalah memulai bisnis online lewat program gratis.

Program bisnis online yang bisa diikuti guru honor adalah lewat peruahaan Clickbank.com, salah satunya. Perusahaan ini adalah perusahaan online yang ada di Amerika yang merupakan perusahaan mall online untuk produk-produk lokal. Dengan sistem pembayaran lewat cek maka tidak memerlukan paypal.

Bagaimana guru honor memulai bisnis online dengan menggunakan situs Clickbank? Tentu adalah mendaftarkan diri. Banyak sekali blog-blog yang menjelaskan cara daftar. Untuk pendaftaran sendiri: Buka clickbank.com lalu pilih  Monetize your Audience - I'm an established affiliate-lalu signup dan isi daftar sesuai dg panduan video.

Yang menjadi catatan penting adalah sertakan alamat dengan jelas dan sesuaikan nama sesuai KTP. Bila alamat jelas maka cek bisa sampai, bila nama sesuai KTP maka untuk pencairan cek di bank indonesia sesuai rekening.

Lalu berikutnya adalah memilih produk yang akan dijadikan bisnis online. Dalam memilih produk, sesuaikan dengan kemampuan dalam ilmu pengetahuan. Apa saja kemampuannya. Atau juga sesuai minat atau hobi.

Bila kebetulan guru ahli bahasa inggris maka ini keuntungan besar. Namun bisa guru tidak bisa bahasa inggris maka bisa memakai jasa penulis konten dan minta untuk ditulisakan. Harganya sekitar 1$/200 kata. Bisa memilih situs jasa lokal. Atau minta jasa teman terdekat anda agar harga lebih murah.

Yang terpenting adalah belajar membuat blog bisnis. Karena sistem penjualannya lewat media blog. Dengan menggunakan blog maka bisa menghemat keuangan dalam menjalankan bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar