Senin, 10 Juni 2013

Bisnis Online itu Seperti Mimpi

bisnis seperti mimpi
Dulu waktu saya belum mengerti mengenai bisnis online, saya sering membaca artikel-artikel yang membahas bisnis online secara khusus keberhasilan-keberhasilan pebisnis online.

Saya sampai berpikir dan mengajukkan pertanyaan, “Seandainya saya seperti mereka, wah enak banget! Kapan ya saya bisa menghasilkan uang dari bisnis online?”

Lambat laun saya belajar untuk memulai bisnis online, saya terus mencari guru yang tepat sampai akhirnya dapat guru bisnis online yang tepat yaitu bersama GM Susanto.  Akhirnya ternyata saya mengalami sendiri mendapat uang dari bisnis online walau masih dari penjualan produk affiliate.

Lalu saya berpikir, wah saya mendapat uang dari internet seperti mimpi. Saya mengalami sendiri. Dan saya benar-benar menikmatinya. Lebih mengasyikkan lagi saya mendapat uang walau sambil tidur dan bermimpi. Enak bukan?

Aneh bila mendapat uang walau sambil tidur atau mimpi? Tidak aneh bagi pebisnis online yang masih menggunakan produk bisnis affiliate seperti di Clickbank.com atau GM Susanto. Karena segala pengurusan sudah diatur oleh tim bisnis dari pemilik utama.

Walau saya sedang tidur nyenyak uang itu datang sendiri. Tiba-tiba pas saya bangun dan melihat member area atau di Clickbank, ada beberapa orang yang membeli produk GM Susanto atau di Clickbank lewat link affiliate milik saya.

Inilah yang dimaksud bahwa bisnis online seperti mimpi. Hanya bermimpi sukses bisnis untuk kaya, maka seolah-olah kaya. Namun kenyataan tidak mimpi dan bisa menghasilkan uang.

Hal yang penting dalam bisnis online adalah selalu belajar dari yang terbaik yang bisa membimbing kita dalam kesuksesan bisnis. Agar mendapat uang tidak sekedar dalam mimpi tetapi kenyataan.

Anda hanya akan jadi pemimpi mendapat uang bila tidak serius belajar bisnis online. Bisnis online membutuhkan kerja otak untuk memahami teknologi sehingga ada nilai lebih dari bisnis ofline. Sehingga dalam belajr bisnis online harus lebih serius.

Kenyataan kita tidak harus menguasai penuh peralatan teknologi online karena semua sudah tersediakan. Namun untuk menguasai ilmu bisnis online harus lebih mendalam lagi bila ingin kaya raya.

Kalau bisnis ofline, bisnis menjual baju bekas bisa dengan mudah terjual tanpa perlu mikir. Kalau bisnis online walau ingin menjual baju bekas perlu mikir yaitu "Bagaimana Cara Onlinenya". Bukan karena sepenuhnya berbeda tapi karena kita terbiasa secara ofline dari lahir sampai dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar