Jumat, 28 Juni 2013

Blog Bisnis Online Penghasil Uang Otomatis

Blog Bisnis, Bisnis Online, Uang Otomatis
Anda mau menjadikan blog sebagai penghasil uang? Dalam blog bisnis online ini saya akan menjelaskan cara mudah mendapatkan uang secara otomatis.

Bila ingin mendapatkan uang secara otomatis, anda tidak perlu sibuk online tiap hari.

Dalam hal blog penghasil uang otomatis ini adalah hasil pengalaman sendiri yang secara otomatis mendapat uang dari blog bisnis online tanpa perlu saya aktif setiap hari mengurusnya.

Anda mau tahu caranya?

Cari dulu produk bisnis online tema apa saja. Bisa panduan bisnis online, panduan investasi, panduan memikat cinta, belajar bahasa ingggris, dll. Biasanya produk-produk ini menyediakan program affilate (sebagian ada yang menyebut reseller walau ini salah)

Bila sudah mendapatkan produknya, maka tentu membelinya.

Membeli produk tentu untuk mempelajari manfaat-manfaat yang didapatkan.

Tujuannya utamanya untuk menjelaskan kepada orang-orang bahwa dirinya sudah merasakan dan sudah membuktikan keberhasilan menerapkan kiat yang diberikan produk bisnis onlline yang dibeli. Contoh adalah situs milik saya di www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com

Selanjutnya membuat blog. Isikan blog sesuai tema. Bila produk yang dibeli adalah panduan bisnis online maka tulislah mengenai bisnis online dalam banyak artikel blog. Dengan begini pengunjung benar-benar tertarget.

Buatlah artikel untuk blog bisnis online sampai minimal 100 artikel dengan panjang 250-300 per judul artikel. Lalu postinglah secara berkala dalam arti mensetting posting artikel dengan settingan ‘terjadwal’ maka secara otomatis akan memposting secara berkala.

Katakan saja blog bisnis online memposting artikel 1 dalam satu hari maka dalam 30 hari bisa mencapai 30 artikel. Maka lebih baik 30 artikel tersebut dikerjalan dalam satu hari. 30 artikel sesuai pengalaman saya hanya 30 menit atau lebih sedikit dari itu untuk diposting.

Dengan memposting artikel untuk blog bisnis online yang hanya 1 kali dalam sebulan, maka tentu akan menghemat pengeluaran anda. Bila tidak punya modem alias koneksi internet, bisa juga dilakukan diwarnet.

Dalam satu tahun maka artikel bisa mencapai 300 lebih artikel. Maka umur satu tahun ini, blog bisnis online anda menghasilkan uang secara otomatis. Otomatis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar