Senin, 03 Juni 2013

Bisnis Online Dengan 3 Langkah Pintar

3 langkah memulai bisnis
Belajar bisnis online dengan langkah pintar? Bagaimanakah itu? Ya tidak bagaimana-bagaimana. Saya akan menjekaskan 3 hal langkah pintar yang sudah sering di bahas. Dan saya kan menjelaskan sekedar penambahan saja.

Beberapa langkah untuk belajar bisnis online adalah sebagai berikut:

Belajar Blogging:

Mulailah blogging dengan serius yang tujuannya untuk bisnis online. Inilah kuncinya. Masalahnya banyak orang yang memulai blogging karen iseng-iseng.

Seperti kasus teman saya yang memulai blogging hanya iseng-iseng. Akhirnya apa? Informasi yang diberikan dalam segi tulisan terlihat acak-acakan alias tidak ada titik dan kebanyakan koma. Sudah begitu tulisannya sangat singkat. Dalam segi kualitas tulisan, ya iseng-iseng juga menulisnya jadi rendah kualitasnya.

Pas disuruh agar blog dijadikan lahan bisnis online malah tidak memanfaatkan hal ini. Lalu apa gunanya buat blog? Berbagi ilmu? Memang yang dibagi benar-benar ilmu dan sebagus apa sih ilmunya? Pikirkan kembali dan saya berharap anda membuat blog untuk latihan bisnis.

Jadi, hanya fokus pada sikap bahwa membuat blog harus serius yang gunanya untuk salah satunya bisnis online.

Belajar Affiliate Marketing:

Untuk pertama belajar bisnis online, anda tidak perlu repot-repot membuat produk bisnis. ada banyak program affiliate baik yang mendaftar tanpa dipungut biaya terlebih dahulu seperti di Clickbank.com dan ada yang harus membeli produk dahulu baru mendapat fasilitas affiliate gratis seperti di GM Susanto.

Manfaatkan program affiliate sebagai lahan bisnis online anda.

Hal yang penting adalah menjuallah dengan serius. Dengan memiliki sikap seperti ini maka bisnis online yang dijalankan benar-benar bisnis.

Banyak orang yang hanya menjual produk tetapi hanya memanfaatkan link affiliate tok. Dengan cara seperti ini maka bisnis online yang dilakukan kurang profesional.

Sebagai contoh bisnis online yang profesional bisa dilihat di www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com.

Belajar Menjual Produk Bisnis Sendiri:

Ini adalah tahapan terakhir. Bila kita menjual produk bisnis online milik kita sendiri maka ada perasaan bangga.

Apalagi kalau produk bisnis online laku terjual, maka akan bangga dan sangat menyenangkan.

Hal yang penting dalam menjual produk sendiri adalah harus melihat produk-produk yang beredar di internet. Tidak ada cara yang lebih ampuh membuat produk bisnis online sendiri kecuali mengawalinya dengan melihat contoh lalu memodel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar