Rabu, 05 Juni 2013

Bisnis Online Modal Sepuluh Ribu?

bisnis sepuluh ribu
Dalam pembahasan bisnis online di artikel ini bukan sedang membahas solusi uang 10.000 untuk modal bisnis online. Tetapi ada salah satu situs yang menawarkan biaya padaftaran+pembelian produk dengan cuma membayar 10.000. Walau demikian sistemnya MLM.

Apakah patut diikuti bisnis online?

Yang jelas bila situs bisnis online tersebut menjual produk yang jelas, entah ebook atau vidio (misal “Panduan Clickbank.com” “Panduan Amazon.com” “Panduan Bisnis Online”, dll) dan panduan cara kerja dan memiliki sistem kerja yang jelas dan anda minat, maka silahkan ikuti sebagai ajang belajar memulai bisnis online.

Namanya juga 10.000 maka kentungannya mungkin ya kecil juga.

Inilah kalimat dari situs bisnis online yang menawarkan bisnis online dengan modal 10.000.

- Beli produk. Produknya seharga 10.000 sekaligus katanya sebagai biaya pendaftaran juga. Namun tetap diperhatikan mengenai produknya.

- Selain produk tersebut, juga akan mendapatkan sebuah website replika. Web replika adalah web si pemilik tersebut namun dengan kode affiliate/reseller milik anda. Contoh: www.namasitusutama.com/ ?id=useridmember. Dengan begini sistem akan mencatat secara otomatis.

- Sebarkan website replika tersebut ke siapa saja maka akan mendapatkan komisi hasil ajakan pribadi atau hasil ajakan downline yang dibawah anda.

Sebenarnya bisnis MLM online seperti ini seperti bisnis online pada umumnya yang menerapkan affiliate marketing. Namun bila bisnis MLM online tentu ada sistem levelnya.

Anda mau dapet untung cuma di bawah 10.000 hasil bisnis online anda?

Jangan menunggu harapan bahwa nanti akan melimpah. Jangan! Karena butuh modal ratusan ribu bahkan jutaan juga. Lebih baik ikut affiliate marketing bersama GM Susanto.

Bisa anda lihat contoh penjualan produk GM Susanto di www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com. Anda akan dapat min 70.000 plus ilmu-ilmu internet marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar