Kamis, 27 Juni 2013

Blog Bisnis Online Dicari Banyak Orang

Blog Bisnis Online, Blogging
Blog erat kaitannya dengan mesin pencari dan saling membutuhkan. Jadi bila blog itu membahas bisnis online, maka tentu karena banyak yang mencari tentang bisnis online lewat mesin pencari seperti Google.com.

Secara rill, memang blog bertemakan bisnis khususnya bisnis online banyak orang yang mencarinya. Sehingga banyak situs bisnis online yang membahas bisnisnya hanya berkisar make money.

Dengan menjamurnya orang-orang yang butuh tema bisnis online maka ini kesematan emas untuk mendulang rupiah lewat blog. Tentu tema blog yang dibuat adalah mengenai bisnis online.

Membuat blog bertemakan bisnis online sangat cocok dibuat untuk orang-orang yang baru belajar menulis untuk blog dan baru belajar bisnis. Karena dengan menuliskan tema bisnis online maka penjualan produk yang dijual akan ada yang beli.

Memang tidak memaksakan harus membahas bisnis online dalam blog. Barangkali punya kemampuan dalam hal tema lain. Asalkan tentu belajar tema bisnis online kalau memang bener-benar mau bisnis online.

Tetapi bagi pemula yang ingin memulai bisnis online dengan mengandalkan blog dan dalam hal produk ingin menjual produk orang lain, maka lebih baik bertemakan bisnis online.

Karena bila si pemula itu sudah membeli panduan bisnis, maka bisa manfaatkan program affiliate dari produk panduan bisnis yang dibeli untuk menjadi tenaga penjual. Karena panduan bisnis online bertemakan bisnis maka tentu dalam membuat blog sebaiknya bertemakan bisnis online.

Itulah pengalaman saya waktu serius untuk menjadikan blog sebagai mesin aset. Saya langsung membuat blog bertemakan bisnis walau sebenarnya belum bisa dan menjadi tenaga penjual pada produk GM Susanto yang sudah saya beli.

Selanjutnya terus dan terus membuat blog bisnis online sampai akhirnya membuat produk bisnis online sendiri dengan tema lain yaitu mengenai ‘mahasiswa’ sehingga blog yang dibuat bertemakan mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar