Kamis, 20 Juni 2013

Bisnis Online dengan Media Iklan Berbayar

Iklan Online, Iklan Bisnis Online, Iklan Bisnis
Solusi praktis dan cepat dalam bisnis secara khusus bisnis online adalah menggunakan media iklan berbayar. Media iklan berbayar yang paling tepat untuk menyesuaikan keinginan pengunjung adalah lewat Google Adwords walau syarat yang diberlakukan cukup sulit.

Bisnis online dengan menggunakan media iklan berbayar bukan sebuah solusi bagi yang memiliki modal cekak sekaligus masih pemula atau hanya tidak memiliki modal banyak walau sudah cukup berpengalaman dalam bisnis online.

Hal yang terbaik dalam memulai menggunakan media iklan berbayar dalam bisnis online adalah dengan mengajukkan pertanyaan mengenai produk/jasa, “Apakah produk saya layak untuk diiklankan dalam media berbayar?”

Hal ini penting dijawab karena mempromosikan produk bisnis online kualitas rendah dengan kualias bagus adalah sama dalam hal permodalannya. Daripada menggunakan media iklan berbayar untuk mengiklankan produk kualias rendah lebih baik untuk mengiklankan produk kualitas bagus.

Namun ada produk bisnis online yang berkualitas bagus namun jangan terlalu mengandalkan dengan media berbayar. Dalam hal ini adalah produk affiliate. Dengan catatan bahwa dalam segi promosi tidak ada persipan terlebih dahulu. Tetapi kalau sudah dipersiapkan matang-matang maka silahkan menggunakan media berbayar. Namun tidak menjamin menghasilkan profit terus-menerus.

Hal terbaik dalam menggunakan media iklan berbayar adalah untuk mengukur tingkat kebutuhan pasar alias meriset produk pada produk bisnis online yang nanti akan kita tawarkan.

Sebagai misal anda menawarkan produk bisnis online kualitas murah secara gratis untuk meriset produk. Maka menggunakan media iklan adalah hal yang terbaik untuk hal ini. Dengan catatan anda memiliki alat autoresonder untuk pencatatan data kontak agar bisa dihubungi bila sudah jadi produk yang akan dijualnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar