Senin, 17 Juni 2013

Bisnis Online Penjualan Keahlian

Bisnis Menjual Keahlian, Skill Bisnis Online
Bisnis online ini secara khusus untuk orang yang sudah memiliki keahlian. Keahlian apa saja yang bisa dijual-belikan. Dengan keahlian yang dimiliki, maka bisnis online bisa terbangun dengan mudah.

Sebagai misal anda ahli dalam bahasa Inggris. Kebetulan anda minat dalam bisnis online. Maka tinggal jual saja keahlian anda lewat bisnis online.

Lalu bagaimana bila memang belum punya keahlian namun ingin bisnis online lewat keahliannya? Maka cara yang terbaik dan tidak perlu banyak mikir adalah dengan meniru orang yang sudah membangun bisnis online dengan keahlian.

Bagaimana cara belajarnya? Tentu adalah dengan membeli produknya. Misal anda ingin ahli dalam hal programing web. Maka anda tinggal belajar saja lewat situs yang menjual penjualan programming web. Situs ini sebagai salah satu contoh model bisnis bisnis yang akan anda bangun

Biasanya banyak buku-buku di toko buku yang membahas mengenai programming web, maka anda pun perlu membeli dalam hal itu.

Setelah anda jago, anda tinggal membuat program pembelajaran ala anda sendiri untuk dijadikan produk bisnis online. Caranya tinggal memodel situs yang sudah ada. Anda memberikan hal yang berbeda dan pasar yang berbeda.

Dengan begitu, anda akan dengan mudahnya menjual keahlian anda dengan memiliki banyak situs bisnis online. Silahkan buktikan sendiri kalau tidak percaya. Tentu hal terbaik sebagai pembimbing bisnis online penjual keahlian adalah memiliki panduan bisnis online.

Bisnis menjual keahlian bisa dikatakan seperti bisnis menjual pengalaman. Namun keahlian lebih kepada panduan yang memang sudah terlatih hasil pembelajaran dan ditambah pengalaman. Kalau bisnis menjual pengalaman, memang bisa dikatakan menjual hal yang dikuasai hasil latihan tetapi bisa juga pengalaman yang bersifat alamiyah.

Bisnis menjual keahlian pun bisa dikatakan berdasarkan hobi sehingga bisa jadi bisnis yang menjual hobi.

Antara menjual keahlian, pengalaman dan hobi bis jadi menjadi satu kesatuan.

Jadi, baiklah anda harus menentukan menjual berdasarkan keahlian. Yes, bila memang ada yang membutuhkan bahkan banyak yang membutuhkan dengan jumlah persaingan sedikit maka anda akan kaya dalam bisnis online menjual keahlian anda. Asal tahu ilmunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar