Senin, 03 Juni 2013

Bisnis Online Tanpa Modal dengan Keahlian

Bisnis Online Tanpa Modal
Bila anda sudah punya keahlian dalam bisnis online artinya anda memiliki banyak situs bisnis dan mendapat kekayaan dari bisnis. Dengan memiliki keahlian bisnis online maka bisa dijadikan peluang untuk bisnis online tanpa modal.

Hal yang terbaik adalah menawarkan keahlian anda pada teman, sodara atau orang yang terdekat yang memiliki modal banyak namun tidak bisa bisnis online dan tidak mau mengurusi untuk membangun bisnis online.

Dengan memanfaatkan situs gratis maka anda bisa membangun bisnis online gratis tanpa modal. Dengan hanya menggunakan modal orang lain maka anda bisa membangun bisnis online.

Caranya adalah buatlah situs bisnis online dengan menjual produk dari program affiliate seperti Clickbank.com yang memang menawarkan produk gratis untuk dijadikan bisnis online untuk si investor anda.

Sebagai contoh bisnis online gratis, saya akan memberikan contoh dalam segi modal bisnis. Modal membuat blog dengan biaya 500.000 untuk 50 artikel, modal awal hosting+domain 200.000, modal pembuatan website dan strategi surat penawaran 200.0000. biaya iklan adwords dengan buget 1000.000, biaya awal autoresponder misal 80.000. Total modal si investor 1.980.000. Genapkan menjadi 2000.000.

Sistem pembayaran misalkan anda diberi modal juga untuk bisnis online sebesar 2000.0000 atau teman anda menawarkan sistem bagi hasil dalam penghasilan bisnis online dengan pembagian 50/50.

Dengan memanfaatkan keahlian anda dalam bisnis online, anda bisa mendapatkan modal otomatis untuk bisnis atau mendapat saham dari bisnis online teman anda. Dengan begini anda secara otomatis sudah menerapkan sistem bisnis online tanpa modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar