Sabtu, 01 Juni 2013

Memulai Bisnis Online Berawal Dari Mindset

Mindset Bisnis Online
Memiliki mindset bisnis yang benar adalah syarat wajib untuk memulai bisnis online. Karena bisnis onine sama saja dengan bisnis-bisnis lainnya yang bila ingin sukses besar dalam bisnis maka harus punya mindset bisnis yang bagus dan baik.

Hal penting dalam bisnis adalah bagaimana bisnis online anda bila sudah besar bisa berjalan dengan sendirinya tanpa campur tangan anda dalam kegiatan operasional.

Hal penting yang perlu tertanam dalam pikiran anda adalah, “Bila ada orang yang bisa mengerjakan bisnis anda, kenapa anda sendiri yang mengerjakannya?” Sedangkan banyak yang bisa mengerjakan bisnis anda. Maka inilah mindset yang harus tertanam dalam pikiran anda dengan matang.

Bila bisnis online anda sudah sukses dan banyak situs-situs bisnis, maka penting sekali memiliki pekerja yang akan membantu pekerjaan bisnis online anda. Bila anda merasa tidak butuh tenaga orang lain dan tidak percaya dengan tenaga orang lain maka anda akan mengalami kesulitan dalam aktifitas lainnya. Hidup anda hanya sibuk mengurusi di layar komputer.

Memang dalam mencari pekerja yang baik dan bisa dipercaya adalah sulit. Namun orang akan menunjukkan sikap baik dan percaya bila sistem pengaman bisnis sudah diterapkan. Sejujur-jujurnya pekerja adalah lebih baik jujur dengan bantuan sistem pengaman bisnis online.

Hal penting yang harus diperhatikan dalam memperkerjakan orang atau mengandalkan orang lain adalah berani membayar di awal untuk bisnis online. Khusus dalam hal ini adalah pekerja yang di luar perusahaan kita seperti jasa SEO, jasa desain website, jasa artikel, dll.

Jadi, memulai bisnis online harus diawali dengan mindset yang benar yang mendukung pada kesuksesan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar