Selasa, 04 Juni 2013

Bisnis Online Tanpa Ribet Serba Cepat

bisnis online cepat
Anda menginginkan membangun bisnis online yang tidak ribet dan juga cepat? Ya, semua menginginkan hal seperti ini.

Namun dalam menerapkan bisnis online yang tidak ribet dan cepat membutuhkan modal besar alias tidak sedikit.

Karena ini adalah bisnis online untuk anda yang sibuk yang memiliki modal banyak, maka saya akan memberikan cara yang lebih bergaya.

Apa saja yang harus dilakukan untuk memulai bisnis online tanpa ribet dan serba cepat?

Pertama, belilah hosting yang memiliki kapasitas tanpa terbatas dalam segi memori atau add domain dan subdomain. Biasanya menyewa hosting seperti ini di situs luar negeri. Dengan begitu anda tidak perlu lagi menyewa hosting yang berbeda-beda. Domain pun harus dari luar negeri bila ingin menempatkan ke satu hosting.

Kedua, adalah menyewa autoresponder yang tanpa batas. Biasanya juga menyewa ini di situs luar negeri. Ini adalah syarat mutlak untuk bisnis online tanpa ribet dan serba cepat. Autoresponder adalah alat untuk mengirim email otomatis ke banyak pelanggan newsletter.

Ketiga, adalah membeli desain website untuk bisnis online. Banyak beredar yang menawarkan website mini site untuk kepentingan bisnis online. Belilah desain yang gunanya untuk kotak opt-in newsletter dan mini site.

Keempat, sediakan jasa penulis konten. Banyak beredar situs penulis konten ini. Kegunaannya untuk kepentingan marketing dengan blog bisnis online.

Kelimat, sediakan kartu kredit gunanya untuk transaksi di situs luar negeri.

Keenam, gunakan jasa iklan google adword.

Ketujuh, memilih produk di Clickbank.com

Ketujuh cara di atas adalah cara untuk memulai bisnis online yang tidak perlu ribet dan serba cepat.

Namun untuk memperdalam mengenai ketujuh langkah diatas, maka perlu panduan bisnis online. Silahkan kunjungi www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar