Selasa, 11 Juni 2013

Bisnis Online dari Rumah untuk Ibu RT

Bisnis Ibu Rumah Tangga, Bisnis Dari Rumah
Bisnis online adalah solusi ibu rumah tangga salah satunya. Hanya saja tidak banyak ibu rumah tangga yang mengerti mengenai internet plus bisnis. Walau kemampuan ini bisa dipelajari dengan mudah asalkan menyediakan waktu dan menyediakan komputer/notebook plus modem.

Anggap ibu rumah tangga sudah mengerti mengenai internet, dan menyediakan sarana untuk online. Maka selanjutnya ibu rumah tangga hanya belajar bisnis online. Banyak panduan mengenai bisnis online maka pilihlah yang ibu rumah tangga sukai.

Nah, bila sudah memahami bisnis online maka selanjutnya membangun bisnis sendiri dirumah.

Jadikan rumah adalah sebagai kantor yang spesial. Banyak para wanita karir yang menspesialkan kantor orang lain tetapi mengabaikan rumah sendiri untuk dijadikan layan produktif dan menghasilkan keuangan.

Jadi bagi ibu rumah tangga, manfaatkan rumah untuk sebagai kantor pribadi sambil memantau dan mengurusi anak-anak. Hal ini lebih baik daripada kerja diluar yang benar-benar mengabaikan anak.

Bisnis online yang cocok untuk ibu rumah tangga adalah mengenai produk-produk yang membahas mengenai wanita. Karena biasanya pengunjung wanita akan lebih percaya bila membeli sesuatu tentang wanita pada pemilik bisnis dari wanita. Inilah kesempatan bagus untuk ibu rumah tangga dalam memulai bisnis online dari rumah.

Untuk sebagai bahan uji coba bisnis online, mulailah dengan mengikuti program affiliate di Clickbank.com dan Amazon.com. Karena mengikuti perusahaan ini adalah yang terbaik dan tidak membutuhkan modal untuk mengikutinya. Bila terjadi kegagalan alias tidak mendapat untung, maka cuma rugi sedikit.

Bila berhasil memulai bisnis di Clickbank.com dan Amazon.com maka teruslah mengikuti itu karena penghasilannya yang sungguh fantastis. Selebihnya penambahan-penambahan lahan bisnis.

Banyak wanita karir yang meninggalkan rumah tangganya demi uang dan bahkan meninggalkan sampai ke luar negeri. Dalam hal ini saya tidak sedang menghakimi wanita karir yang sudah berumah tangga dengan melakukan aktifitas kerja diluar sampai meninggalkan keluarga. Namun saya ingin memberikan pandangan bahwa aktifitas mencari uang tidak harus sampai pergi jauh dari pagi sampai malam.

Ibu RT alias wanita karir RT hanya memberikan waktu yang tidak begitu lama dalam aktifitas bisnis online alias kerja online untuk mengurusi bisnis. Dari jam 7 sampai jam 10 lalu dilanjutkan dari jam 3 sampai selesai. Ini sebuah pengalaman cari uang yang sama saja asyiknya dengan kerja ofline bahkan lebih asyik karena sambil menciumi pipi si kecil.

Tidak diungkiri bahwa penghasilan bisnis online bisa melebihi penghasilan sang manajer dari sebuah perusahaan kelas menengah-atas. Bila begitu, jangan ragu untuk melangkah. Bantu keuangan rumah tangga suami dengan bisnis online sampai akhirnya suami pun melepas kerja dan ikut mendampingi istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar