Rabu, 26 Juni 2013

Blog Bisnis Online Sebagai Pengenalan

Blog Bisnis Online
Apa maksud pembahasan blog bisnis online ini yang sebagai pengenalan? Apakah hanya ingin mengenalkan bahwa blog seperti ini atau kegunaan blog seperti ini? Yang jelas saya akan menjelaskan secara definisi dan hal-hal lain sebagai perkenalan.

Saya mengutip pendapat Wikipedia bahwa “Blog sebagai aplikasi web yang memuat secara periodik tulisan-tulisan (posting) pada sebuah webpage umum. Posting-posting tersebut seringkali dimuat dalam urutan posting secara terbalik, meskipun tidak selamanya demikian. Situs web semacam itu biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.”

Anda sekarang sudah mengerti kan arti blog?

Lalu hubungan blog dengan bisnis online itu apa?

Lihat tulisan di akhir dari kutipan di Wikipedia, “…dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.” Jadi bila membahas bisnis online berarti topiknya tentang bisnis online. Tujuannya apa? Karena untuk bisnis berarti mendapat penjualan dan penjualan yang banyak.

Blog adalah seperti mesin aset yang akan menghasilkan uang bila blog tersebut dijadikan lahan untuk bisnis online.

Jadi bila ingin kaya secara otomatis, maka tidak perlu pusing-pusing. Buat saja blog yang kegunaannya untun bisnis online. Dengan mengandalkan blog, bisnis online tidak sesibuk yang dikira, yang dibayangkan orang-orang yang belum merasakan bisnis online.

Saya sendiri hanya aktif dalam mengurusi bisnis online secara online hanya kira-kira 2 kali dalam sebulan. Yang saya fokuskan adalah posting artikel. Sehingga saya memiliki banyak blog. Bila memiliki banyak blog, berarti banyak uang? Hmmm…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar